Masturbated is okay for you !

60K 271 108
                                    

Penuh dengan kata kasar sekali lagi be wise !!! 🔞🔞🔞


Kenalin gue shara, gue kerja disalah satu perusahaan asing dibidang property, dan gue mau cerita keresahan gue, sebenernya udah lama gue ngerasain keresahan ini,

gue yakin gue cewek normal, kehidupan sosial gue normal-normal aja, keluarga, teman, bahkan pacar. gue punya pacar yang selalu ada buat gue walau kadang agak nyebelin namanya lucas, dia lebih muda dari gue thats why dia bener-bener ngeselin.

Balik ke permasalahan gue, gue ngerasa orientasi sexual gue agak kurang normal atau sebenernya ini normal cuma beberapa orang ngerasa ini tabu?

Kalian pernah ga ngerasa kaya gue pengen orgasme terus, gue pengen di eue sampe gue lemes, gue takut kalau gue bilang kayak gitu orang bakal mikir gue ga normal meskipun gue ga ngerti apakah hal itu normal atau engga,

Dan kadang imajinasi gue ga cuma ke cowok gue walau nyantanya cowo gue selalu puasin gue sih,

Jadi gue ada punya temen cowok waktu gue kuliah dulu namanya jaehyun atau anak-anak suka manggil dia jeffrey jeff gitu, kalo di pikiran kotor gue, gue selalu mikir mungkin bakal enak banget anjir eue sama jeff, badan dia bagus, walau sumpah badan lucas ga kalah bagus, tapi entah kenapa bayangan di sentuh sama jeff suka selalu neplok di otak gue.

Sampe suatu hari gue sama jeff ketemu lagi setelah sekian lama ga ketemu, dan shit jeff tambah oke banget.

Tiap gue di apart sendirian gue cuma bisa bayangin seandainya jeff pegang clit gue terus dia teken-teken

"embhhhb fak enak banget" dan sekarang bawah gue udah basah,

Gue ambil cairan dari lubang gue buat gesek-gesekin di clit gue, demi Tuhan rasanya enak banget gue kaya lupa tujuan tujuan hidup gue apa,

Sampe gue bayangin seandainya jeff ama lucas sentuh gue barengan, satu di lubang gue dan satu di dada gue anjing pasti bakal enak banget

"aaaah fak jeff luc enak anjing..." gue ga bisa nahan desahan gue tiap kali gue gesekin clit sesuai sama enaknya gue, ini enaknya colmek gue ngerti titik enak gue sendiri.

Tangan gue yang satu udah di puting gue buat gue plintir-plintir, sementara yang satu masih sibuk di bawah gue yang udah becek banget anjir, gue pengen di masukin, gue pengen diperkosa sama mereka berdua rasanya pasti bakal bikin gue terbang banget.

Gelombang kenikmatan yang selalu gue tunggu akhirnya bakal dateng, gue kencengin gesekan gue dibawah, sampe

"ANJING JEFF LUC ENAK BANGET KALIAN AHHH"

Fak gue ga pernah bisa nahan desahan gue kalo lagi cum, menurut gue ndesah sekeras-kerasnya juga bikin cum gue tambah enak.

Setiap kelar masturbasi gue pasti lemes. Ada rasa bersalah bahkan ada rasa jijik sama diri sendiri, kenapa gue bisa berfantasi se liar itu, dan pertanyaan yang sama bakal selalu dateng, pertanyaan yang sampe sekarang belum gue dapet jawabannya.

Kalo gue pengen ngerasain sentuhan dan kenikmatan apa gue ga normal?

Dan setelahnya gue bakal bisa tidur nyenyak dan mood gue lebih bagus.



***




Lucas emang suka kampret banget kalo tidur ga kenal waktu anjir apalagi kalo malemnya abis ngeronda, iya ngeronda lubang gue apa lagi, walau gitu tiap pagi gue suka gemes liat junior lucas yang udah pasti tegang dan gede banget anjir, sebenernya itu bikin gue on sih, tapi gue yakin lucas ga bakal mau,

Dia kalo tidur ga bisa diganggu bukannya enak-enak yang ada kita malah berantem males banget.

Sekarang gue lagi mandi bentar lagi musti ngantor, gue jadi inget si jeff, kemaren kantor gue ada proyek barengan sama temen-temen dia, sebenernya proyeknya dia cuma karena dia anggota ASN jadi musti pake nama orang lain, gue kaget baget anjir rumah dia kek di tv tv, engga selebay itu sih tapi seriusan gue ga ekspek dia bakal sekaya itu.

Masturbated is Okay For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang