Oke ini last chap ya gaes, tapi gatau kali-kali ada bonchap
Semoga menghibur minggu kalian,
Coba baca diresapi wkwkkw
Duh banyak cing cong saya, dahlah cuss
Oiya jangan lupa komen sama vote !
Nanti dibawah boleh lah saya kasi kolom pertanyaan kali aja mau ngobrol sama castnya
Happy reading !
Dua minggu ini jeff engga nemuin gue dia bilang sibuk, walau dia selalu chat gue, ada rasa kesel sih tapi yaudah lah lagian dia pasti punya kehidupan sendiri
Yang gue bingung gimana cara gue ngomong ke ortu gue kalo gue hamil, jujur gue bingung banget tapi gue mesti bersikap kaya biasa gue ga mau bikin orang sekitar gue kuatir.
Kerjaan gue juga lancar-lancar aja, walau gue bakal butuh banyak uang buat kandungan gue, keputusan gue buat resign udah bulet, terhitung tinggal dua minggu lagi gue kerja.
Dari waktu terakhir gue makeout sama jeff pas itu gue gada mood samasekali buat colmek atau nuntasin hasrat atau lebih tepatnya gada hasrat samasekali, mungkin karena gue banyak pikiran tapi yaudah malah enak karena sekarang dah gada partner, ngenes banget hidup gue.
Gue pulang cepet karena gue ga enak badan kayaknya gue dah mulai mual-mual terhitung sekarang udah sekitar enam mingguan kandungan gue, baru ngerasain repotnya hamil gue.
Toktoktok
Gue buka pintu dan ternyata si jeff yang dateng, gue diem aja liat dia masuk pasang muka cengengesannya setelah dua minggu ngilang.
"ngapain lo kesini?"
"yaelah suruh duduk kek"
"lo kemana aja dua minggu ngilang terus tiba-tiba dateng pake tampang cengar cengir kaya gitu? Terus lo pikir kalo lo dateng gue seneng? Lo pikir gue bakal ngebutuhin lo buat bantuin gue?"
Jeff diem ekspresinya berubah liat gue yang tiba-tiba emosional
"shar maafin gue"
"udah jeff lo ga perlu baik ke gue, lo ga perlu bantuin gue, atau bahkan lo ga perlu nemuin gue lagi, gue capek" gatau kenapa gue ngerasa sedih banget dan pengen marah
"lo bahkan ga peduli gue hamil sama siapa, lo ga pernah tanya ini anak siapa" tiba-tiba aja air mata gue jatuh, airmata yang selama ini gue tahan dan ga pernah gue tunjukin ke siapapun.
"emang lo bukan diposisi yang ngeharusin lo tanya, tapi dengan segala sikap lo, lo bikin gue pusing tau ga jeff"
"gue takut ngarep ke elo, gue takut bergantung sama elo, gue takut semua kalo itu berhubungan sama elo, bahkan gue takut seandainya anak ini anak lo"
Gue ga bisa lagi nahan emosi gue, sekarang bahkan posisi gue udah jongkok sambil nenggelamin wajah gue di lutut.
"shara bangun" dia ngebangunin gue liat wajah gue yang udah penuh airmata,
"nangis aja lo ga perlu nahan tangisan lo, maafin gue kalo sikap gue bikin lo sakit,"
Dia ngajak gue duduk di tepi kasur
"dan maaf ga pernah tanya terkait kehamilan lo, karena gue tau lo batu, sekalipun gue tanya lo ga bakal jawab, sekalipun itu anak gue lo ga bakal minta pertanggungjawaban, diwaktu yang pendek ini gue tau lo sekeras apa shar, jadi maafin gue ya?"
"satu lagi alesan gue ga tanya, karena gue yakin itu anak gue, jadi jangan sekali-kali mikir buat gugurin kandungan lo ya"
Gue masih nangis, gue ga ngerti harus gimana, walau jeff ngomong gitu bukan berati kita bakal bisa bareng, kita terlalu beda
KAMU SEDANG MEMBACA
Masturbated is Okay For You
Fanfiction[Non Baku] Lengkap ✔️ [🔞🔞🔞] "jeff menurut lo kalo kita punya keinginan lebih tentang sex gini wajar ga si? Apa orang-orang bakal nganggep kita hyper dan ga normal?" -Shara "kalo kata gue si selagi kita ga ngerugiin orang lain dan ga sampe nyakiti...