Realize Two Different Places

23.1K 157 155
                                    

Setelah 2 chapter kemaren kalian misuh-misuh terus, suuzon ke mbak shara, yok liat realita wkwkw

Gue mau kalian vote sama komen dong biar gue tau kalian baca dan enjoy sama ceritanya eheheh

Cuss















Gue baru aja keluar sama jeff buat cari makan sama jalan-jalan mungkin. Gatau jeff gajelas padahal gue lagi ga mood banget. Dari pagi sampe sekarang lucas ga ada hubungin atau nyariin gue, rasanya gue takut, walau kadang udah ikhlas buat ngelepas dia karena dia kaya gitu, tapi tetep aja, hubungan gue sama lucas bukan hubungan yang baru jalan satu dua bulan, gue udah bertahun-tahun jalan sama dia, walau sering banget bikin marah gue dia juga sering bikin gue senyum.

"shar... Shara..."

Jeff nepuk bahu gue, samar-samar emang gue denger jeff manggil tapi gue males buat noleh.

"kenapa?"

"lo ngadep luar mulu, kenapa si? Katanya tadi udah gapapa sekarang lo galau gitu" jeff emang tai banget bukannya bikin gue seneng malah langsung nusuk gue pake pertanyaan ngeselin gitu

"gada jeff gue capek aja"

"bohong banget. Lo ga mungkin capek cuma gegara semalem, orang semalem gue kasi penambah stamina hehe"

Gue cuma diem dengerin bacotan jeff, otak gue udah gak ada di sana, gue cuma mikir gue bakal gimana sama lucas kedepan, gue pengen lepas, tapi gue juga takut sendirian.

"shar lo mau makan apa?"

"apa aja jeff"

"jangan gitu dong"

"serius terserah elo gue males mikir"

Jeff ngangguk diem sambil masih fokus nyetir.

Ga lama kita sampe diparkiran yang gue apal banget, tempat yang dulu hampir tiap hari gue datengin

"jeff ngapain kesini anjir"

"katanya terserah" jawab tu orang gampang banget sambil melenggang ninggalin gue di belakang.

Kalo gue liat-liat gada yang berubah sama kampus gue, kantin kempus tepatnya, gatau ngapain juga jeff bawa gue kesini kaya gada makanan lain aja, apa dia lagi bokek makanya mau makan dikampus? Secara harga makanan di kantin kan murah mana enak lagi.

Dulu gue sering banget nongkrong-nongkrong sama temen-temen gue disini gibahin sesama temen, dosen, sampe curhat masalah pacar, berantem, atau sekedar ngeluh tugas kampus, kangen banget sama masa-masa itu, pengen banget bisa liat temen-temen gue, ahhh mereka pasti udah sibuk sama dunia mereka, beberapa udah nikah dan punya anak, beberapa lagi ngejar karir.

Gue liat jeff yang lagi pesen makan di salah satu tempat makan sambil becanda, dia emang seramah itu bahkan sejak dulu, jeff kaya ga berubah apalagi sekarang dia juga pake celana jeans sama kaos, cuma dulu badannya lebih kurus dari sekarang, rambutnya juga lebih rapih

Dulu gue gak akrab sama jeff, dia cyclenya anak-anak horkay dan gaul, bahkan dari dulu jeff udah bawa mobil, walau bukan mobil yang bagus banget kaya sekarang, tapi tetep aja, liat aja sekarang rumah dia udah sebagus apa sedangkan gue masih ngontrak apart kecil, gue sama jeff emang udah ada ditempat yang beda daridulu.

"lo makan apa?" tanya gue

"nasi ayam kalio"

"lo ga pesenin gue?"

"ogah, ditanyain dari tadi juga jawabnya terserah-terserah, noh pesen sendiri ada banyak pilihannya, dari dulu gue makannya ayam kalio pak agus"

Gue senyum liat jeff makan sambil ngomel, mana mungkin gue gatau kalo jeff suka ayam kalio pak agus, gue aja jadi suka gegara jeff suka makan itu biar bisa modus makan deket dia, tapi kayaknya dia ga tau kalo gue juga sering makan ini.

Masturbated is Okay For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang