porloq nih ⬇️

34 15 24
                                    

                        ~•°•°•★•°•°•~

Hai 👋!

Selamat datang di cerita pertama ku ini .

Yang baca cerita ini aku doain semoga sehat selalu ya 😊

Semoga suka sama apa yang aku tulis ya , ini murni pemikiran aku sendiri , huruf nya ya masih blepotan gitu lah ya 🤣🤣🤣

Dah baca aja ya , kalok ada tipu mohon di komen ya buat aku benerin lagi nanti

🐳🐳🐳

" Sah ? " Tanya sang penghulu .

" Sah............" jawab para saksi dan tamu undangan yang hadir dengan serempak .

" Alhamdulillah " ujar sang penghulu dan dilanjutkan dengan membacakan doa ² yang telah di anjurkan oleh agama .

Ini adalah acara akad dari pernikahan antara  Arfan Angga Pratama dengan  Asyla Syifa Fauziah Latiff  meskipun pernikahan mereka digelar secara tertutup tapi tidak memungkinkan jika sampai menghabiskan halaman hotel tempat penyelenggaraan nya acara ini .

Para tamu yang datang pun hanya para keluarga , sanak saudara , kolagen bisnis , serta para sahabat kedua belah pihak keluarga mereka .

" Woi......! Selamat ya akhirnya kalian nyusul jugak ya ".

" Weh..... Selamat ya semoga samawah  ya kalian berdua ".

" Wahhhhh jangan lupa tuh tahan 1 semester lagi ya kalau bisa " ucap nya dengan senyum semrik .

Mereka adalah para sahabat dari Arfan dan Syifa yang naik ke panggung pelaminan dengan heboh . 

" I..iya makasih ya " ucap si mempelai wanita dengan sedikit canggung .

" Aelah selouw aja kalik kita jugak udah pernah jugak kan ya " jawab yang satu lagi sebut saja dia dengan nama Dimas Saputra dan dengan istri nya yang bernama intan Nuraini Faiq .

" Hus kalian ini bisa gak sih gak usah ribut bentar aja " ujar salah seorang wanita di belakang mereka .

" Udahlah beb mereka itu emang kek gitu ,  ya gak ? " Ujar salah seorang pria di samping wanita itu .

Sebut saja mereka dengan nama Reihan Wiratama dan istri nya Kaiyra Kanwa Izzah , yang sudah jengah dengan tingkah pasutri di depan mereka ini .

" Heh kalian berdua bisa maju atau turun gak ? Malu nih di tonton nin sama tamu² yang lain ! " Ucap wanita di belakang mereka .

" Eh eh iya nih cepet buruan dah gantian sama yang lain , malah ribut " sahut seorang pria di samping wanita tadi .

Sebut saja mereka Rizki Alatas dan istri nya Reyka Malaya Meiga dua pasutri lagi .

Sementara dua pasutri lagi sedang menatap malas ke arah 6 sahabat mereka .

Dua pasutri itu adalah Zaki Mubarak  dan Anatasya Wijaya Kusuma  .

" Hehehe sori " ucap Dimas dengan jari yang dibentuk huruf V .

Sementara pasutri baru pemilik acara itu pun hanya menatap datar pada ke 6 sahabat mereka yang selalu saja membuat keributan dimana pun mereka berada .

Setah para sahabat mereka menuruni panggung pelaminan kini waktunya untuk kedua orang tua mereka yang menaiki panggung pelaminan itu .

" Selamat ya anak mama ! .
Harus nurut sama suami ingat surgamu kini bukan di mama lagi tapi udah ada sama suami mu ! , Turuti kemauan nya asal tidak di larang agama , layani dia dengan jiwa dan hati yang tulus , mama percaya sama kamu kalau kami bisa jadi istri yang baik dan salehah ya ! " Ucap sang mama kepada Syifa .

𝕀𝕞𝕒𝕞 𝕂𝕦 𝕀 𝕃𝕠𝕧𝕖 𝕐𝕠𝕦 ≪ 𝐻𝑖𝑎𝑡𝑢𝑠 ≫ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang