Ship: Val Gregory x Fem readers
Genre: Mortal/Human
Au: Friendzone, AngstReq ship from: Kyarakune_
--F Y/N pov--
Ini adalah pagi yang cerah! Aku sedang duduk di bangku sekolah ku dan menyimak pelajaran mtk yg membuat otak ku serasa ingin meledak.Aku melihat sekeliling dan melihat seorang lelaki, rambut blonde, matanya yang berwarna merah, dia sedang sibuk mencatat pelajaran yang dijelaskan kedalam buku nite nya.
Aku terus memperhatikan nya, dan sepertinya dia sadar... Dia menoleh ke arah ku dan tersenyum manis, aku langsung membuang muka ku.
Pipi ku memanas dan jantung ku berdetak cepat, aku ngeblush parah, otak ku masih memikirkan tentang senyum dia... Val Gregory.
Aku menyembunyikan muka ku di lipatan tangan, aku cengir² sendiri, aku masih memikirkan Val...
Dia cukup populer karna ketampanan nya, dia tidak tahu siapa orang tuanya, setahuku dia di adopsi di depan greja.
Apakah aku harus menembak nya?... Tidak mungkin! Dia itu terlalu populer, aku menepuk-nepuk pipi ku agar tersadar.
"Y/N! Coba jelaskan pelajaran ibu kembali!" Perintah guru mtk ku.
"A a ah! Iya!" Aku langsung berdiri dari tempat duduk ku.
Aduh... Tadi ngejelasin tentang apa ya?! Aku melirik Val mencoba meminta bantuan, untung Val peka, dia menunjukkan catatan nya dan aku mulai menulis.
"Baiklah! Bagus sekali Y/N, silahkan duduk kembali" Seru guru ku bersemangat
Aku langsung duduk di tempat duduk ku kembali, huntung saja ada Val! Bayangin kalau enggak? Uuuyyyy mengerikan.
Mana aku lupa lagi kalau guru mtk ku itu guru killer, kalau kena hukum bisa mampus aku! Eh... Tapi tadi melakukan contact dengan Val ya?...
Muka ku seketika menjadi merah dan berasap, aku tidak menyangka bahwa aku akan melakukan contact dengan crush ku sendiri
--Skip pas istirahat--
Seperti biasa, Val dikerumuni oleh banyak gadis sementara aku hanya menonton dari jauh, Val mencoba menghindari kerumunan gadis² itu, namun percuma saja...
'Apakah aku harus menolongnya?' pikir ku
Hati ku mengatakan iya, tapi otak ku tidak, aku bingung.... Tiba² saja kaki maju dengan sendirinya, mendekati kerumunan itu
"Hei! Jangan kerumuni Val, dia itu udah ada yang punya tau!" Seru ku masuk ke dalam kerumunan itu
"SIAPA?!" Tanya para gadis² itu berhasil membuat telinga ku hampir budeg
"A a aku!" Seru ku sedikit ragu²
Val dan gadis² itu membelakkan matanya, ada yang menangis, ada yang patah hati, ada yang berujung nonton drakor... Dan yang paling aneh nya ada yang ngesot² sambil nangis.
Random sekali.... Aku melirik Val, dia masih tampak terkejut.
"Terimakasih!" Seru Val sambil memeluk ku erat
"A a ah... Ya! Sama²" Balas ku dengan malu² kucing
Val menarik tangan ku ke rooftop, kita duduk berdua di rooftoop, tunggu... Aku berduan sama Val?! Muka memerah, dan berasap
"Hei? Kau baik² saja? Kenapa tidak makan?" Tanya Val sembari memakan bekal nya.
"Y y ya!" Balas ku sambil membuang muka
"Kau tampak sakit Y/N... Apa kau baik² saja? Muka mu sangat merah tau!" Seru Val sambil menempelkan tangan nya di jidat kh
Aku tentu saja langsung ngeblush, siapa aku berteriak dalam batin ku, berteriak kesenangan dan meleleh
KAMU SEDANG MEMBACA
Book Oneshoot (Slow Up)
FantasyYa ini adalah book Oneshoot biasa yang menampung banyak fandom. karna otak Author nya radak sengklek, jadi kemungkinan bakal ada chapter abnormal (/Tertawa jahanam) kalian di sini bisa req apapun kecuali yang berbau 18+ karna Author nya belum bisa b...