Foreword

2K 140 8
                                    

WHAT A DUKE DESIRES

;

Ayajuu

Masashi Kishimoto

;

COMING SOON

Began : December 2021

Completed : –

;

THIS IS FANFICTION

;

Fanfiction―Fiksi yang berarti tidak nyata dan terinspirasi dari beberapa fanfiction, komik, drama korea, film, buku dan imajinasi author sendiri. Disclaimer―this is a work of fiction, meaning that it is fake and purely from the authors imagination. The roles in this book do not represent how the characters act in their life. This is story is only for entertainment purpose. What A Duke Desires is basically a new fanfiction yang bertemakan romance, fantasy, historical, royal family and drama.

For your informationkali ini aku mengambil latar belakang dari jaman Kerajaan Inggris di masa lalu bukan masa modern sekarang ya (alasannya karena aku lagi seneng banget sama hal kaya gini), tapi nama-nama tempatnya fantasi, untuk panggilannya aku pakai Sasuke-sama/Hinata-sama, Your Grace/Yang Mulia, My Lord/My Lady, Duke/Duchess atau Tuan/Nyonya sedangkan untuk peerage atau urutan bangsawan/tokoh di cerita ini meliputi yang tertinggi ke bawah yaitu Emperor/Kaisar/King/Raja/Queen/Ratu/Empress/Permaisuri, Putra Mahkota/Crown Prince/Crown Princess, Duke/Duchess/Adipati, Marquis/Marchioness, Earl/Count/Countess, Viscount/Viscountess, Baron/Baroness dan yang terakhir Knight/Sir.

Untuk nama belakang tokoh di fanfiction ini dijadikan sebagai nama keluarga dan wilayah/house/kekuasaan juga, (contoh Uchiha Sasuke, House of Uchiha, gelarnya Duke of Uchiha yang mempunyai wilayah kekuasaan Uchiha diantaranya Valois, Euxcio dan sebagainya). Di sini ada beberapa hal yang aku ubah, kalau kalian masih penasaran mengenai sejarah kerajaan monarki, peerage atau budaya barat kalian bisa baca di google ya, karena aku masih belajar juga. Semoga kalian suka ya!

Ayajuu persembahkan "What A Duke Desires" sebagai fanfiction terakhir sasuhina yang bisa aku berikan, karena aku bakal lanjut hiatus lagi (kehidupan real-life seperti kuliah ada ppl/magang/skripsi telah menyita banyak waktuku) aku ga tau kapan bakal kembali, maaf belum bisa melanjutkan beberapa fanfictionku dan yang aku draft itu Cataclysmic, tapi semoga secepatnya. Salam hangat dari Ayajuu, semoga kalian selalu dalam keadaan baik ya. Terimakasih, sampai jumpa minna^^


-ˋˏ༺༻༺༻ˎˊ-


Inspiration

The Crown series, anime, manga/mahwa/mahua, novel, korean drama, songs–and many more

Genre

Alternative universe/AU, romance, engaged marriage, fantasy, royal family, drama, historical, arranged marriage, mature, josei, comedy, fallen noble daughter, and many more

Warning

Rated M, typo, EYD ngga jelas, boring, gaje, maaf jika ke-OCC'an para tokoh sangat mengganggu pembaca sekalian. Tidak ada keuntungan bagi penulis dalam membuat/menulis fanfiction ini, hanya sekedar menyalurkan hobi, untuk menghibur diri sendiri dan menghibur kalian yang sudi membaca fanfiction ini.


DON'T LIKE DON'T READ

DO NOT PLAGIAT


-ˋˏ༺༻༺༻ˎˊ-


Fanfiction written by @Ayajuu 2021

Naruto by Masashi Kishimoto


-ˋˏ༺༻༺༻ˎˊ-

What A Duke Desires [On-hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang