O2 - Mencari teman cewek

391 117 50
                                    

🌼🌼🌼🌼🌼

Hari ini adalah hari pertama Dahyun masuk SMP setelah beberapa bulan yang lalu Lulus dari SD. Gadis kecil yang dulu pendiam dan pemalu kini menjadi gadis kecil yang ceria dengan senyuman manis dan juga sikapnya yang ramah, ah jangan lupain cerewet. Nilai minus yang kadang bikin Donghan naik darah.

Oke balik lagi, jadi hari ini bakalan jadi hari yang penting banget buat Dahyun. Kenapa? Karena dia punya misi sendiri untuk hari ini.

Yaitu misi mencari temen cewek.

Loh kok?

Iya, Jadi selama 6 tahun sekolah Dahyun sama sekali nggak punya temen cewek. Temen mainnya ya cuma si Kino, Wooseok ama Yuto doang.

Kalo kata Donghan mah 'Putri buruk rupa dan ketiga raksasanya'

Okay Siapa sangka mereka berempat bisa temenan selama itu, bahkan karena pertemanan mereka, orang tua mereka pun ikut temenan. Mereka udah dianggap kek anak oleh bundanya Dahyun, begitu pun sebaliknya, maminya Wooseok, Kino dan Yuto. Ya, sedeket itu lah mereka.

Dahyun sebenernya oke oke aja temenan ama ketiga cowok itu. Karena ya emang mereka berempat itu udah cocok banget dari segi apapun, istilahnya mah udah klopp banget dah.

Tapi, semakin bertambah umur dan sekarang udah memasuki awal masa remaja, Dahyun pun mulai sadar. Kalo sebenernya circle dia nggak bisa berpusat di ketiga cowok itu aja. Dahyun sebagai cewek tentunya juga pengen punya temen cewek.

Sebenarnya Dahyun itu orangnya ya humble aja sama kek Kino. Cuma ya karena Dahyun lebih mengutamakan trio cowok itu jadi Dahyun mungkin di mata anak-anak cewek kek sombong gitu, lebih kek milih-milih mainnya. Apa lagi waktu itu Dahyun pernah nolak ajakan mereka buat main dengan alasan nggak mau ninggalin ketiga temen cowoknya itu.

Dah lah, Dahyun dari kecil udah jadi bahan gibah anak cewek pokoknya.

Dahyun nggak tau kalo dampak dari tindakannya dulu itu besar banget di kehidupan remajanya. Dan Dahyun jujur sedikit ngerasa nyesel karena pernah nolak main bareng anak-anak cewek di SDnya dulu.

Tapi hari ini, Dahyun udah punya tekad kuat. Dan dia akan ngelakuin misinya itu hari ini. Pokoknya Dahyun harus dapet setidaknya satu temen cewek hari ini.

"Entar kalo udah di sekolah jangan bandel ya, belajar yang rajin," ucap Sang bunda dari kursi kemudi.

Dahyun yang berada di samping bundanya langsung ngangguk ngangguk paham. Di ikuti oleh sahutan dari kedua saudara kembarnya di kursi belakang.

"Oke bunda."

"Jangan oke oke aja, apa lagi kamu Donghan. Bunda nggak mau ya jadi langganan di panggil sama wali kelas kamu lagi, " ucap Bunda mereka.

Dahyun dan Donghyun langsung ketawa. Sementara Donghan cemberut.

"Iya iya, tapi Donghan nggak janji ya," ucap Donghan kemudian. Sang bunda cuma bisa senyum doang ngadepin tingkah anaknya.

Kini mobil bunda triplet udah nyampe di depan gerbang sekolahnya. Donghyun pamit ke bundanya, Dahyun juga gitu. Donghan? Udah duluan turun dari mobil soalnya dia nggak mau dengerin ceramah bundanya lagi.

"Dahyun pamit ya bunda."

"Dahyun fighting! Kalo nggak dapet temen cewek hari ini nggak papa, nggak usah di paksain ya sayang," ucap Bunda yang emang tahu permasalahan remaja yang sedang di alami sama putri kecilnya ini.

Dahyun senyum terus ngangguk paham, setelahnya tuh cewek lari menuju gerbang sekolah menyusul Donghyun.

........................

Genk Gesrek✘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang