O1 - Pertemuan Pertama

615 145 60
                                    


🌼🌼🌼🌼🌼

Kalo kalian mikir pertemuan pertama genk gesrek itu saat mereka di masa-masa SMA kalian salah besar. Nyata pertemuan pertama mereka itu terjadi saat keempatnya berada di bangku SD. Ya, lebih lama dari yang di bayangkan.

Okey, mari kita liat kisah pertemuan pertama mereka!

Saat itu Dahyun diantar oleh ibundanya, dengan kedua saudara kembarnya juga, Donghan dan Donghyun. Berbeda dengan Donghan dan Donghyun yang semangat banget mau sekolah, Dahyun justru nangis di hari pertamanya. Dahyun nggak mau lepas dari bundanya, Dahyun bahkan sampe nangis histeris waktu di pisahin sama bundanya oleh sang guru buat masuk kelas.

Waktu masuk kelas, Dahyun masih nangis walau gak separah tadi. Gadis kecil itu mengedarkan pandangannya ke seluruh kelas yang udah mulai rame sama anak-anak yang lain. Dahyun mulai cemas dan takut karena dia nggak ngeliat Donghan sama Donghyun di kelasnya.

Ternyata mereka nggak satu kelas, Dahyun di kelas 1-C, Donhyun di kelas 1-A, dan Donghan di kelas 1-D. Bunda mereka emang sengaja minta biar si kembar nggak disatuin. Niatnya biar mereka bisa berbaur dengan anak-anak yang lainnya dan dapetin banyak temen.

Mungkin mudah untuk Donghan dan Donghyun namun nggak untuk Dahyun yang emang anaknya cengeng terus masih malu-malu juga. Jadi waktu dia ngeliat kedua saudara kembarnya nggak ada di kelasnya Dahyun langsung nangis lagi. Mana wali kelasnya tadi pamit ke ruang guru dulu, jadi di kelas cuma ada temen-temen yang lain.

Dahyun malu karena udah nangis, tapi dia terlalu takut untuk sendirian, jadi ya dia bodo amat kalo bakalan di ejek. Dan bener aja, beberapa anak-anak disana pada liatin Dahyun dengan pandangan aneh dan mulai ngejekin Dahyun.

Karena itu, Dahyun makin nangis. Sampe akhirnya ada yang menadahkan tangannya yang berisi permen ke Dahyun. Dahyun ngeliatin cowok di hadapannya yang lagi senyum ke dia. Dan ya, itu Kino.

"Jangan nangis lagi ya, kamu kan gak sendirian disini," ucap Kino dengan suara khas anak-anak yang lucu.

Dahyun seketika diem, dia ambil permennya dan bilang makasih.

"Nama aku Kino Neandro, nama kamu siapa?" tanya Kino ramah.

"Dahyun... Ayunindia, " ucap Dahyun dengan suara kecil.

"Oke Dahyun! Sekarang kita temen, ayo duduk sama aku! " ajak Kino.

Dahyun ngangguk kecil dan ngikutin Kino buat duduk di bangku. Kino ngehibur Dahyun dan selalu ngajakin Dahyun buat ngobrol juga, karena emang si Kino ini anaknya humble dan suka berteman.

.......................

Pertemuan dengan Wooseok.

Wooseok sebenernya satu kelas sama mereka, tapi karena Wooseok anaknya kelihatannya nakal mana duduk di belakang jadi Dahyun takut buat temenan.

Kalo Kino sendiri karena dia anaknya humble, jadi Kino di kelas banyak temen. Dan karena Kino, Dahyun juga punya temen. Mungkin mereka berdua jadi dua anak paling populer di kelas.

Setelah ngejalanin satu bulan di sekolah, baru lah Kino dan Dahyun mulai berteman dengan Wooseok karena satu kejadian.

Saat itu Dahyun dan Kino lagi main berdua di taman sekolah setelah bel pulang bunyi. Mereka lagi nungguin jemputan gitu. Donghan sama Donghyun kebetulan hari itu sakit jadi nggak sekolah. Sebenarnya Dahyun nggak enak badan juga, tapi tetep pengen sekolah karena dia nggak mau ninggalin Kino main sendirian.

Dan disini lah kedua bocil itu, main berdua di taman sekolah mereka. Awalnya sih aman-aman aja, sampe akhirnya beberapa anak nakal kelas 3 dateng ke tempat mereka dan gangguin mereka, sampe Kino luka sikunya karena di dorong mereka. Dahyun? Ya nangis dong waktu liat itu.

Genk Gesrek✘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang