O4 - Jarak

386 126 68
                                    


🌼🌼🌼🌼🌼

Setelah kehebohan yang mereka buat di jam istirahat tadi. Keempat orang itu baru aja keluar dari ruang Konseling.

Lah kok bisa?

Salahin aja Dahyun yang teriak-teriak kek mau di perkosa, sampe guru-guru pada datengin mereka. Wooseok, Yuto dan Kino aja hampir jadi korban baku hantam anak-anak cowok yang kepincut Dahyun.

"Lo napa sih anjir teriak-teriak kek gitu!" dengus Wooseok.

"Ya lo bertiga ngapain bawa-bawa gue dengan sangat tidak manusiawi!" bales Dahyun nggak mau kalah.

"Ah hebat banget gue punya temen, baru hari pertama udah masuk ruang BK, " ucap Yuto.

"Salahin Dahyun, napa rese banget jadi orang, " kata si Kino.

"Lo yang rese anjir, udah gue bilang kan kita tuh pura-pura nggak kenal dulu Kinooooooo, " kata Dahyun mulai gregetan.

Kino langsung cemberut. Terus membelakangi Dahyun karena dia sebel.

"Lo ngapain sih day? Lo malu temenan ama kita? " tanya Wooseok to de point.

Yuto diem. Tapi matanya ngelirik Dahyun, penasaran sama jawabannya. Kalo beneran gitu nggak bisa Yuto bayangin sih. Kino juga gitu, dia ngelirik Dahyun diem-diem. Ikut penasaran juga.

"Bukan gitu... "

"Terus apa alasannya? " tanya Yuto.

Dahyun natep ketiga cowok itu. Dahyun tuh pengen jujur sama mereka dan minta mereka kasih jarak  dulu untuk sementara waktu, tapi Dahyun nggak bisa bilang gitu karena nggak enak sama mereka.

Disisi lain Dahyun pengen banget punya temen cewek. Dia aja sampe ngarasa sebahagia itu tadi waktu main ama Soojin. Dan Dahyun nggak mau Soojin yang jadi temen cewek pertamanya pergi setelah tahu Dahyun circlenya cowok semua.

"Kok nggak jawab sih day," kata Kino.

"Gue bingung gimana bilangnya, " bales Dahyun.

"Yaudah sih bilang aja lo bosen main ama kita, terus lo mau punya temen baru, " kata Kino. Judes.

Serius, ampe si Wooseok ama Yuto kaget. Nggak biasanya Kino gitu soalnya.

"Nggak gitu Kino. Gue cuma pengen minta waktu aja, soalnya gue mau.. "

"Dah lah. "

"Kino! Yaelah tuh anak pake kabur lagi," ucap Wooseok waktu liat Kino pergi gitu aja.

Wooseok natep Dahyun terus ke Kino. "Huh kita bicarain lagi nanti, gue nyusul Kino dulu," kata Wooseok.

Sekarang tinggal Yuto ama Dahyun aja tuh. Yuto diem karena nungguin Dahyun ngomong. Tapi tuh cewek nggak ngomong-ngomong.

"Lo mau temenan ama Soojin ya," ucap Yuto setelah mereka cukup lama diem-dieman.

Dahyun nggak jawab tapi ngangguk.

"Terus kenapa harus pura-pura nggak kenal sama kita? Kan kita bisa main bareng Day," kata Yuto. Mencoba untuk memahami temen cewek satu-satunya mereka.

"Lo nggak ngerti, selama ini nggak ada anak cewek yang mau main sama gue karena gue bareng kalian terus," ucap Dahyun.

Jujur, waktu ngomong gitu Dahyun nggak sadar kalo perkataannya yang agak rancu bikin Yuto sakit hati.

"Oh gitu, jadi semua salah kita ya," ucap Yuto.

Kan bener, Dahyun salah ngomong.

"Maksud gue bukan gitu, aduh gimana sih ngomongnya."

Genk Gesrek✘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang