Apa kalian pernah melihat langit dengan sudut pandang yang berbeda? Aku yakin kalian dan aku memandang langit dengan cara yang berbeda denganku. Yang aku lihat adalah Indahnya langit yang bisa membuatku terpanah oleh gambarannya. terkadang aku berbicara pada langit. Aku masih tak tahu mengapa.
Jika, aku ingin berbicara pada langit. Pasti aku akan sedikit mendangak ke atas untuk menatapnya. Mungkin aku merasa nyaman saat menatap dan berbicara kepadanya. Dan kurasa sekarang aku telah jatuh cinta pada langit. Karena di tempatku berada aku tidak memiliki banyak teman. Jadi, langitlah yang menggantikan orang lain untuk menjadi teman ceritaku.
Saat usiaku masih 20 tahun-an, aku mengalami kejadian yang tak bisa kulupakan. Kejadian itu yang mengubah hidupku. Perlahan - lahan aku memang harus bisa bangkit dari peristiwa itu. Meskipun saat ini, aku masih belum sepenuhnya bisa bangkit. Akan tetapi, aku akan berusaha untuk bisa bangkit. Oh iya, perkenalkan namaku Lashira Tiani Ayasa, aku lebih suka jika orang lain memanggilku dengan nama panggilan Yasa.
Saat ini, aku masih menunggu seseorang untuk menjadi teman hidupku. Aku ingin dia ada disampingku dan menemaniku. Untuk saat ini, aku tidak ingin menerima orang yang hanya menyukaiku. Dan juga, aku tidak ingin mempunyai yang seseorang yang biasa disebut dengan pacar. Bukankah, aku terlihat teralu rumit untuk dimengerti ?. Orang lain yang ada di sekitarku juga tidak mengerti apa yang aku inginkan. Mungkin karena aku belum mempunyai seseorang yang bisa berbagi cerita denganku.
Jadi terkadang, aku menceritakannya pada langit dan berkeluh kesah tentang rasa kesepian yang aku miliki saat ini. Suatu saat nanti aku berharap bisa menemukan teman untuk mendampingiku di sisa hidupku. Saat ini aku, masih bersekolah di sebuah kampus. Mungkin, sebentar lagi aku akan lulus dari kampusku.
Tapi, jika aku masih diberi kesempatan untuk bersekolah. Maka, aku pasti akan melakukan apa yang aku inginkan. Karena aku masih muda jadi tidak apa-apa untuk mengambil risiko. Untuk saat ini usiaku sudah 24 tahun. Usia yang tergolong masih muda menurutku. Tapi, mungkin untuk beberapa orang tidak.
***
AUTHOR:
*sekian dari author, maaf bila ada kesalahan penulisan dan tata bahasa yang kurang. Apabila ada masukan silakan tulis di komen ya ^^*
Terima kasih telah membaca cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
My Knotty strings of life
Teen FictionAku selalu melihat Indahnya langit yang bisa membuatku terpanah oleh bentuknya. Kadang kala aku berbicara pada langit. Tentang apa yang aku alami dan rasakan. Karena aku pernah menngalami kejadian yang tak bisa kulupakan. Kejadian itu yang mengubah...