28. Manja

1.1K 118 75
                                    

Happy Reading! Jangan lupa komen.
Karena komenmu semangatku hehe🤍

🍑🍑🍑

"Lo itu beneran suka sama jiho kan?" Tanya juna ke jeka pagi itu di kelasnya juna.

"Ya iyalah! Gimana sih lo?" Jawab jeka agak sewot.

"Kalau gitu, tunggu apa lagi? Keburu di ambil orang" kata deka.

"Soalnya yang gua liat jiho kayaknya juga suka sama lo" Sambung deka, bukan menurut dia sih, tapi emang yuju yang kasih tau.

Jeka langsung senyam-senyum.

"Tunggu waktu yang tepat aja"

"Yuuuuu! Diambil orang tau rasa lo!" Gemes juna.

"Yoga misalnya" Nah kan, bahkan juna aja juga mikir gitu.

Berarti selama ini jeka juga nggak salah beranggapan kalau yoga itu suka sama jiho.

"Tapi, jiho bisa nolak kalau dia nggak cinta sama yoga" Kata jeka percaya diri.

"Iya sih, tapi cewek juga ada titik jenuhnya kalau kita nggak ngasih kepastian dalam hubungan.. Sama-sama suka tapi cuma temen doang? Sinting!" Deka nonyor jeka.

"Dan justru itu, jiho nantinya malah milih yoga.. Ya sapa tau kan?" Kompor juna.

Jeka diem, dia mikir kalau omongan mereka ada benernya.

"Kalian mau bantu gua tembak jiho?"

🍑🍑🍑

"Lo tuh, gimana mau sembuh kalau tiap makanan yang lo telen aja keluar lagi" Jiho jadi pusing liat jaehyun yang mondar-mandir ke kamar mandi habis makan.

Tiap diisi keluar lagi.

Kasian sih.

Jiho sampai bolos hari ini, karena tadi pas mau berangkat sekolah dia denger jaehyun muntah.

Terus berakhir nemenin.

Iya, jaehyun sendiri yang minta pulang dari rs.

"Nih air anget, aduh.. Gimana ya?" Jiho bawa minyak kayu putih buat di gosokin ke jaehyun sambil pegang gelas air anget.

Jaehyun sampai sayu begitu.

"Kata dokter nggak papa kok, yang penting minum obat"

"Ya minum obat sih, tapi perut lo yang nggak ada isi" Kesel jiho,

"Nggak usah khawatir gitu, saya pernah begini sebelumnya"

"Dih" Jiho muterin bola matanya males.

"Mau makan bubur aja?" Tawar jiho tiba-tiba, ya nggak tau langsung terlintas aja di otak dia.

"Nggak" Tolak jaehyun mantap.

Tapi jiho nggak peduli.

Dengan berbekal bantuan dari bibi, jiho bikin bubur buat jaehyun.

🍑🍑🍑

"Kamu rela bolos demi saya?" Jaehyun masih nggak percaya aja gitu, apa karena teguran dia semalem ya?

"Takut uang jajan kepotong?"

Jiho males nih kalau udah bahas yang begini, niat dia kan baik.

"Iya! Iya! Terserah dah!"

"Gausah banyak ngomong! Makan!"

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang