Dating Day3
Disinilah Mingyu sekarang, disebuah taman dekat perusahaan. Dia duduk disalah satu bangku panjang menunggu orang yang akan berkencan dengannya. Dia mengingat ingat pesan Seungcheol yang menyebutkan ciri ciri orang yang akan berkencan dengannya berambut panjang sepinggang, memakai dress merah selutut, memiliki perawakan langsing dan tinggi badan sekitar sebahunya. Dan yang paling penting sebut saja namanya Oh Mawar.Setelah menunggu sekitar lima belas menit akhirnya orang dengan ciri ciri yang Seungcheol sebutkan muncul dan berjalan menghampiri dirinya. Mingyu menelisik dari bawah ke atas dan wow Oh Mawar menarik juga.
Cantik, Anggun, Elegan itulah gambaran untuk Oh Mawar. Setelah sampai di hadapan Mingyu wanita tersebut tersenyum manis membuat Mingyu terpana akan pesona yang dipancarkan Mawar ini. Kali ini Mingyu akan berterimakasih kepada Om Seungcheol jika dia berhasil menjadikan Mawar kekasihnya.
"Emm, kau Oh Mawar?"
Mawar mengangguk dan tersenyum manis seraya menundukkan kepalanya malu malu. Mingyu mengulum senyumnya semakin tertarik dengan wanita didepannya ini. Dia menepuk bangku di sebelahnya mengisyaratkan agar Mawar segera mendudukkan dirinya.
"Apa rumahmu jauh dari sini?"
Mawar menggelengkan kepalanya seraya tersenyum manis. Astaga dia sangat pemalu menggemaskan sekali.
Mingyu terkekeh seraya menatap wanita disebelahnya yang masih menunduk malu.
"Hey.., kau menggemaskan sekali kenapa menundukkan wajahmu? Kau malu?"
Mawar mengangguk seraya semakin menundukkan kepalanya. Mingyu yang gemas akhirnya memberanikan diri menyentuh dagu Mawar dan membawanya agar bertemu tatap dengan netranya.
"Kenapa kau hanya diam hmm?"
Mawar menggelengkan kepalanya seraya tersenyum simpul, membuat Mingyu ikut tersenyum.
"Aku ingin mendengar suaramu?"
Mawar menatap Mingyu seolah olah khawatir, tapi Mingyu membalasnya dengan tersenyum tampan meyakinkan.
"Hai Kim Mingyu..."
DEG'
Mingyu melotot tidak percaya mulutnya menganga atas apa yang baru saja di dengarnya. Tidak mungkin batinnya, suara ini seperti tidak asing.
Mingyu menelan ludahnya kasar memperhatikan fitur wajah mawar kemudian turun ke leher putih jenjangnya.
Dan benar sekali Mingyu menemukan apa yang dia cari. Jakun, benar dugaannya Mawar memiliki Jakun. Choi Seungcheol kurang ajar lihat saja nanti kali ini Mingyu tidak akan membiarkannya lolos.
Mawar masih tersenyum manis, dan Mingyu membalas senyumnya tak kalah manis dia menghitung dalam hati 1.., 2.., 3... Mingyu melepaskan tangannya di dagu Mawar dan segera lari terbirit birit meninggal taman tersebut.
Mawar yang terkejut sontak melepaskan sepatu high hilsnya dan berlari mengejar Mingyu.
"HEY... MINGYU... TUNGGU.., Kenapa kau meninggalkanku? Hey... Kita belum berkencan. AKU SUDAH MEMBAYAR MAHAL CHOI SEUNGCHEOL AGAR BISA BERKENCAN DENGANMU... KAU TIDAK BISA MENINGGALKANKU BEGITU SAJA.., HEY... KEMBALI!!!"
Mawar berteriak dengan suara bass menggelegarnya. Namun Mingyu menambah kecepatan larinya sehingga Mawar yang menggunakan dress kesulitan untuk mensejajarinya.
"Choi Seungcheol Keparat!!!"
===
Kini Mingyu sudah duduk di mobilnya, setelah berlari dan bersembunyi dari kejaran Mawar akhirnya Mingyu bisa aman juga. Mingyu tidak masalah sebenarnya mau berhubungan dengan laki laki ataupun perempuan asal yang jangan seperti Oh Mawar saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pillow Talk [MEANIE]/ ON HOLD
FanfictionCerita tentang perjalanan Kim Mingyu yang berjuang mencari kekasih.