Night party (HaliceTau)

2.4K 54 47
                                    

Pesta..? Siapa yg tidak menyukai pesta...? Semua orang menyukai pesta apalagi jika pesta itu di hadiri oleh teman teman dan kekasih kita. Namun tidak dengan seorang Ice, Dia lebih memilih untuk tidur dikamar nya disaat seluruh saudara dan kawan kawan nya berpesta di lantai 1.

--------

Saat ini, seluruh Boel kec Ice sedang berpesta di lantai 1. Mereka berpesta untuk merayakan keberhasilan para Boel dalam usaha mereka mengalahkan retakka.

"Woy Blaze turun dri meja tuh...! Jangan buat rusak meja itu. Atok abah nanti marah." ucap gempa berteriak dari dapur.

"Wahaaiiii.... Jangan garang kak Gem~ nih kan party... Party...! Saat tuk lepaskan stress" balas Blaze sambil bergoyang di atas meja. Dan anggota TTM lain malah makan makan seperti taufan yg makan dgn halilintar dan Thorn yang sedang berbicara dengan tanaman yg dia ambil dari planet Rimbara.

"Hadeh... Blaze....Blaze...." ucap fang saat melihat blaze yg pingsan akibat di lempar panci dri dapur. Fang nampak berjalan ke dapur dan memeluk gempa dri belakang.

"Janganlah marah marah gem~ nih kan hari perayaan kita semua" ucap Fang yg berbisik di telinga gempa. Dan sukses membuat wajah gempa memerah.

"Fa...Fang kau...." Gempa membalik badan nya dan menatap Fang. "Jangan begini Fang nanti ada yang liat " ucap gempa malu malu. Namun semua itu tak lama disaat pemuda dgn yang memiliki mata bermanik biru tua itu menganggu momen mereka.

"Cieee~ Gem kalau mau mesra mesraan di kamar saja sana~ kasihan yang jomblo nih"ledek Taufan sambil terkekeh.

"Diam kau Kak Fan...!" balas gempa sambil memeluk fang erat dan menyembunyikan wajah nya " ini salah mu fang.... Kita jadi di ledek kak Taufan" ucap gempa yg pada saat itu sifat manja nya keluar.

"Fan jangan kau ganggu mereka, kau ini sudah betul cari perkara" ucap halilintar yg datang dan merangkul Taufan serta menarik nya menjauh.

"Eh Hali...." panggil yaya lalu mendekat tak lupa dgn wajah nya yg memerah. " U...Ummm itu apa ice tak ada disini...?" tanya yaya dgn malu malu, yups yaya menyukai ice namun dia tidak berani menyatakan nya. Dia lebih sering menghindar dan yang mengetahui itu hanyalah halilintar dan gempa yang lain nya masa bodoh karena tidak tertarik.

"Ah dia ada di kamar nya paling. kau tahu sendiri kan dia itu pemalas dan di juluki manusia setengah polar bear." balas halilintar malas. Sebenarnya halilintar risih dengan yaya yg seperti itu dia paling membenci orang yg mendekati saudara saudaranya.

"oh iya kak Hali, bagaimana kalau kita bangunkan dia...? Kasihan juga tahu kalau dia sampai kelewatan acara ini." usul taufan yg dimana dia menyimpan beribu rencana untuk mendapatkan hati adik tercinta nya itu. Sebagi element pertama yg ber fusion itu membuat taufan iri karena hanya diri nya yg belum berfusion sehingga dia sering ingin mendekati ice dan mengajak nya ber fusion. Namun ice selalu menolak memilih tidur.

Mereka berdua pun pergi ke kamar ice, namun senyuman mereka langsung hilang disaat mereka membuka kamar ice. Dimana aroma vanila yg manis langsung menyapa indra penciuman mereka, mereka bahkan dpt melihat ice yg sedang telanjang sambil memasuk kan jari nya ke hole nya, Yups ice saat itu sedang heat.

"Fa...Fan sepertinya kita datang disaat yang salah" ucap halilintar sambil meneguk ludah nya berkali kali, bahkan halilintar dpt merasakan bagian bawah nya mulai sesak.

"U...Ummm benar kak..." balas taufan yg kondisi nya sama seperti halilintar. Dan entah apa yg merasuki mereka berdua, mereka malah masuk dan mengunci kamar ice. Mereka berdua bahkan dengan tidak sopan nya langsung memeluk ice dan mengeluarkan aroma alpha mereka dimana aroma itu malah membuat heat ice semakin sesak.

"E..Ahhh~ kak halihh~ kak taufan~ se...sesahhkk~" ucap ice ditengah2 desahan nya karena taufan yg langsung memainkan puting ice dan sesekali ia menggigit puting nya ice . Halilintar sendiri langsung mencium Ice sambil mengocok batang ice, saat ini mereka sudah di butakan oleh nafsu mereka. Halilintar dan Taufan yg makin nafsu dengan aroma dan suara ice entah senjak kapan membuka pakaian mereka langsung membaringkan ice.

"E...Enghh~ Halihh~ AHHH~ disanah~♡"pintah ice disaat jari jari halilintar mengenai sweet spot nya. Taufan yg tidak mau kalah pun langsung mengigit leher ice yg berada di atas nya itu,taufan terus membuat tanda kepemilikan nya sambil meremas dan menarik putimg ice.

"Ahh~ ice kau begitu manis sekali~" ucap taufan yg menggesek gesek kan batang yg sudah tegang di belahan bokong ice.

"kau benar Fan~ ice kita sangat imut dan manis~" ucap halilintar langsung mengeluarkan jari nya. " Tapi lebih manis kalau batang kakak ini ada di dalam mu kan icy~♡" sambung Halilintar sambil mengesek gesek batang nya di hole ice.

"enggh~ nyaahh~ la...lakukan saja kak~ cepat "balas ice yg ikut menggerak kan pinggang nya dengan hole yg mulai mengeluarkan cairan. Nafsu ice benar benar di permainkan oleh kedua kakak nya itu. Dimana taufan yg memanjakan bagian atas ice dan Halilintar yg menggempur hole nya. Halilintar bahkan membuat ice mendesah hebat dengan mempermainkan ice, terkadang di Bergerak cepat dan aggresif terkadang dia bergerak pelan dan lembut.

"Ha.....ahaah~ ka...kak halihh~ kak upahhnn~ enghh~ terus kak AHH~ IYA KAK CEPAT LAGIHH~" ice hanya bisa bergerak gelisa saat halilintar mendorony batang nya dalam dalam..

"enghh~ kak~ aku juga mau memanjakan icy~ biarkan aku masuk juga~" ucap taufan yg sudah tidak tahan lagi.

"Ahh~ kau mau juga fan~? " tanya halilintar sambil menatap adik biru nya itu, ia pun mengeluarkan batang nya dari hole ice dan membantu taufan untuk memasuk kan batanya ke hole ice.

"Enghh~ hangat nya hole mu icy~" ucap taufan sambil mengulum telinga ice yg membuat ice mebelalak kan mata nya sambil mendesah panjang.

"AHHH~ kak upan aaaa~ jangan hmm~" ice hanya dpt mendesah pasrah di depan kedua kakak alpha nya itu.Namun semua itu berubah disaat halilintar tidak sabar lagi.

"Hmmm~ icy~ sepertinya 1 saja tidak cukup~" ucap halilintar sambil menjilat sensual bibirnya. "Akan kakak ajari apa itu kenikmata icy adik ku yg manis~" ucap Halilintar yg langsung ikut memasuk kan batang ke hole ice. Memaksa hole ice agar tebuka lebih lebar, ice hanya bisa mendesah dan merintih kesakitan akan perlakukan kakak kakak nya itu.

"Enghh~ mmmm~ kak halihh~ kak upahhnn~ ahhh~ te...terush ahh~" pintah ice yg sudah mendekati puncak nya. Dan benar saja tidak lama dari itu mereka klimaks bersama untuk pertama kalinya. Namun itu semua sukses membuat ice kekalahan karena harus melayani 2 kakak nya itu.

"Haaa....haa kau sangat nikmat icy~ tpi jangan berpikir ini sudah berakhir~" ucap halilintar sambil bersmirk dan membalik badan ice agar menduduki batang halilintar dan taufan tanpa mengeluarkan nya. Dan itu membuat ice mengigit kuat bibir nya sambil memeluk erat halilintar karena batang mereka berdua yg masuk sangat dalam.

"Hiks...hiks...annn~ kak hiks...terlalu dalam hiks...mmmhhh~" rintih ice sambil mendesah saat halilintar membuat ice menaik turunka badan nya sambil menyusu di dada ice.

"Wah wah kak hali ganas yah~" komentar taufan yg menggunakan tangan nya sebagai bantal sambil memamerkan ketek nya. Taufan terus memperhatikan ice dan halilintar.

'Kau milik kami sekarang ice~ kau mainan kami' batin taufan sambil ikut menggerak kan pinggang nya membuat batang nya masuk sangat dalam dan bergesekan dgn batang halilintar dan itu membuat ice harus menahan perih di hole nya karena dipaksa melebar.

End....

Ahahahah hewwo again~
Maaf yah lama kerjain request kalian 🐶
Riku lagi pengen buat cerita sad blaice :)

Salam 2 paw 🐾

Rabu,15 Desember 2021

♡ONE-SHOT♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang