perkenalan

35 6 2
                                    

Halo hai,

Tnx sudah membaca book ini!

Ehm...kita kenalan dulu yuk sebelum membaca!.

Entar gatau kami siapa saja :^(.

Yaudah!

Kuy baca ^^

Sang tokoh utama!

Nama:"melinda annissa amelia yoona prischa"

Author:"ehm...biar ku tebak,kalian mungkin berpikir kalau kalian akan memanggil gadis ini melinda,yakan?

Ouh tidak²,dia tidak suka di panggil melinda,entah apa alasan nya.dia lebih suka di panggil yoona karena dari kecil dia di panggil seperti itu,dan ibu nya lah yang selalu memanggil nya yoona'

Ok lanjut!

Spesies:"angel+demon+wolf"

Umur:"well....aku sudah 17 tahun,tapi 3 bulan lagi aku menginjak umur 18 tahun kok^^"

Tinggi badan:"no! Aku sensitip soal tinggi badan ku-

Author:"tinggi badan yoona 154 cm"

Anj lu thor!!"

Agama:"islam ✨☪️✨

Kekuatan:"bulan,darkness,membuat senjata dengan crystal,mawar,lily and maripossa"

Guardian:"sebuah elang dengan sayap berwarna emas dan silver,dan 2 penjaga,ke2 nya merupakan good demon (arti nya demon yang baik)"

Warna fav:"baby blue,night blue,sliver,gold,white,black"

Bunga fav:"well mawar putih juga hitam,mariposa,lily,juga melati"

Makanan fav:"indomie (ofc,indomie merupakan mie terenak sepanjang masa 😤💗),nasi goreng,wagyu steak ('njir' -author) mozzarella food,maybe samyang? Spagetti,dan makanan yang cocok di mulut ku."

Minuman fav:"susu vanilla full cream,avokad juice,apple juice,and....air putih dingin ^^(walau aku putri kerajaan,tapi aku kurang suka minum teh,kecuali teh melati,beh mantap tuh)"

Lagu fav:"ehm....semua yang nyaman dan juga yang sering ku putar,tapi aku lebih suka lagu lokal yang.....nenangin"

Sifat:"ramah,anggun,dermawan,bar²,santuy,suka ngasih nasehat,perfecksionis,kadang serius,A little cold,galak :^)"

Hobi:"ehm....suka baca buku novel sambil puter lagu,masak,belajar,baca² surat lamaran,manjat atap istana,klo lagi free bisa ketemuan sama bestie se genk😎🤙,melamun,klo malam suka banget ngeliat bulan sambil putar lagu yang lembut."

Suka:"serigala peliharaan nya,family,bestei😎🤙,my kindom,my country,my guardian,and ofc the moon🌙✨"

Tidak suka😤:"musuh!! (Valid no kecot!),orang centil+genit sama abang nya,MATEMATIKA (ARGH! Gw paling benci mtk pls🛐),abang nya (klo lagi iseng),vano and chris ( 2 pangeran dari kerajaan Mavelend ini selalu bikin gw emosi!)"

Saudara:"ugh! Fine....sesungguh nya aku ga suka nyebut mereka but.....fine lah,
gw punya 10 kakak laki² yang ngeselin nya nauzubilah!,tapi penyayang sama gw :^),2 sodara kembar laki²,dan 3 adik imut tapi bikin otak meledup gegara tingkah mereka,dan ke3 adik ku lebib tinggi dari ku"

Mom:"violena Renadya aisyah amelia Rossa"

Dad:"kenzo wiliam alexander volender"

Bestai😎🤙:"velicia,mellyn,Rena,Randya,Ryan,bryan,volend,andrew,gilang,Ben."

Country:"indonesia 🇮🇩"

Zodiak:"mohon maap qaqa,saya tidak percaya zodiak☺️🙏,entar klo saya percaya sama zodiak gw masuk neraka 💔.
Tuh author kali yang percaya zodiak

Author:"mohon maap ye,boro² percaya,gw aja kaga paham maksud zodiak sama lambang hewan menurut zodiak nya☺️🙏💔"

Note 1 :"njir- gw kasian sama tokoh utama di book sebelah,sudahlah punya banyak harem,dari fandom lain pulak,gw makin kasihan karena dia punya author minus akhlak gini🙂"

Note 2 :"pls lah!! Siapapun buat matematika hilang dari dunia ini!!"

Note 3 :"i hate you b*tch! *ngasih jari tengah ke 2 sodara kembar gw*"

Ini book fandom boboiboy qaqa🙂🙏.

Sekali² saya bikin book fandom lain🙂

Gw terinspirasi dari salah satu book dari el_vya (maap saya ngetag anda🛐)

Book ini mungkin...agak lama up nya gegara book sebelah💔.

Jadi tunggu aja ok.

Lu pada baca doank tapi kagak vote 💔

Cepetan vote atau husbu lu bakal jadi suami gw 🙂🔪

gadis rembulan🌙🌺 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang