Biar enak baca intro nya putar lagu yang ada di atas ok.
Sebelum membaca chap ini. Di ingatkan bahwa...
Book ini tidak bermaksud merendahkan,melecehkan,ataupun mengolok² seseorang atau pun kalian yang tengah membaca.
Jika ada kesalahan di book ini berupa typo,gajelas,tidak nyambung,kesamaan nama,tempat.
Mohon di maafkan karena ketidak tahuan author,karena author juga manusia yang tak lepas dari kesalahan
Sekian terima kasih.
Attetion!!!•The red crystal (♦️) Berarti terbuka nya atau berakhir POV seseorang
•The blue crystal (🔷️) berarti kalian masuk dalam masa lalu/masa sekarang/masa depan.
•The orange crystal (🔶️) Berarti akan ada adengan luka²,berdarah,pembunuhan,dll (yang berhubungan dengan Rasa sakit/darah)
•The diamond (💎) Berarti akan ada puisi,kata² berima,atau dll.
•The Rose's (🥀) itu berarti akan ada adengan sedih
•The sakura (🌸) itu untuk skip
•The (🌺) berarti akan ada nya adengan romantis.
vote for this book if you like it and don't hesitate to follow me.
story opend....
♦️Yoona pov open...♦️
Malam telah tiba,aku sangat bersemangat karena akan ada bulan.
Kalian tahu lah ya aku sangat suka bulan.
Eitssss.....iklan dulu✨
Author belum beri tahu kalian ya?
Ok author beri tahu dulu.
Jadi ibu nya yoona adalah ratu bulan (kek cerita anime sailor moon njir-)
Tetapi......
Ga cukup (entar spoiler,hihi :v)
Ok,mari kita lanjutkan cerita nya ><
Aku segera kekamar ku yang berada di lantai 3,aku tidak peduli aku akan teperosok karena sepatu hak ku atau kaki ku pegal.
Karena setiap melihat bulan,Rasa pegal itu akan hilang dengan sendiri nya.
Aku masuk ke kamar dan buru2 membuka pintu kaca balkon ku.
Aku sudah semangat sekali,tetapi.....
Malam itu bulan tidak kelihatan sama sekali,bintang² pun tidak terlihat.
Cuman ada langit gelap,gemuruh mulai terdengar.
Mau hujan ternyata....
Aku sedikit kecewa tetapi itu tidak bertahan lama karena rintik mulai turun.
Aku juga menyukai hujan selain bulan.
But....aku tidak suka sama yang nama nya petir.
Hih.....ngeri...
Aku berdiam sejenak untuk menikmati udara sejuk dari hujan,setelah puas aku kembali kekamar.
Ketika hendak merebahkan diri ke kasur tiba² kakak ku yang ke 4 memanggil ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis rembulan🌙🌺
Fantasíatap...tap....tap.... jejak langkah kaki gadis itu membekas karena setiap gadis itu melangkah,bunga mariposa dengan warna biru dengan aksen crystal akan tumbuh. mata gadis itu nyaris semua nya putih,tetapi dia tidak buta. rambut biru silver nya menar...