( menurut kalian ini judul gak jelas kah atau jelas oke lanjot aja keceritanyaaaaaa)
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
Pagi yang sangat indah di kediaman ASEAN.???: woy bangun cepat entar telat
???: iya2 aku bangun. ( bangun tidur ku terus tidur
???: "plak" dasar author laknat)Dibawah.
???: pagi semua.
All: pagi laosNama: laos
Gender: cewek
Sifat: cerewet, ramah kalo pagi hari kalo siang bakal ngamok.Laos: hari ini sarapan apa thai.
Thai: sandwics dan susuNama: Thailand
Gender: cowok
Sifat: kepo, penakut, ramah, jahil, dan bodoh.Laos: Ohhh.
???: pagi semua.
All: pagi bruneiNama:Brunei darussalam
Gender:cewek.
Sifat: ramah, sering baca Qur'an, dan pemalu.Brunei: pagi sayang " chu" ( aing gak tau tulisan megecap pipi :'( )
???: pagi juga sayang " chu"
Brunei : emmm •//////•
Thai: Bucin terussss kau ya.???: "tatapan mematikan"
Tahi: emm... Gak jadi deh" ini anak mewarisi tatapannya si ??? Ya dasar singa.
Nama: singapura
Gender: cowok
Sifat: dingin, berwibawa, pengganti ketua osis, dan BUCIN sama Brunei ( mantap lo)???: bang cepat bangun ini sudah pagi ( nada sedih )
???: kamu kenapa malay.Nama: Malaysia
Gender: Cowok
Sifat: bobrok, nakal, jahil, ramah, dan galak kayak harimau( masih mending Indo galak banget )Malay: a-aku gpp phil.
Nama: philippinas
Gender: cowok.
Sifat: polos, bobrok, ramah, baik, dan nakal, jahil.Phil: owh oke. Ayo ke bawah pasti mereka sedang menunggu kita ayo sarapan.
Malay: oke( mengusap air mata buaya " plak" air mata di pipinya)Malay, phil: pagi semua.
All: pagi juga.Datanglah seorang pria bersura biru tua,merah,dan kuning. Dan dia adalaaaaaah "mr ASEAN."
ASEAN: pagi Anak2
All: pagi juga papa.
ASEAN: ohya anak2 hari ini kita kedatangan murit eropa di sekolah acadmey magic countryhumans.
All: uhuk... Uhuk... Uhuk...Singa: wait kenapa papa gak beri tau kami.
All: iya betul juga apa yang di katakan sama singa pa.
Laos: tumben emang mereka mau belajar sihir di tempat kita.ASEAN: iya. Jadi kalian harus hati2 dengan papa mereka.
Brunei: emang kenapa.
ASEAN: dia itu orangnya nyebeli banget.
Malay: jadi nama orang itu siapa pah
ASEAN: hah... Jadi nama dia Tuan EU.
All: uhuk... Uhuk... Uhuk... Apaaaa
ASEAN: kenapa.
Laos: tunggu tuan EU. EU teman papa ya.
ASEAN: iya. Kenapa
Malay: papa gak tau sifat nya tu sangat lah pedo papa.
ASEAN: wait dari mana kalian tau.
Phil: kami pernah ketemu om pedo itu papa.
ASEAN: owh... Yasudah ayok kita berangkat sekolah.Di sekolahhhhhhh
???: ohayo minna ( gua tau nya di pikiran saya aja gw ngasal heheh)
Malay: owh... Selamat pagi juga Nekomi.
Nama: Nekomi
Gender: cewek
Sifat: imut, manja, baik, dan suka melihat temannya yang sedang berkencan.???: anyeong.
Phil : pagi juga S.K
KAMU SEDANG MEMBACA
Acadmey Magic Countryhumans ( AMC)
Romancemenceritakan sebuah pemuda bersurai merah putih kembar ( tapi beda gender ) yang menghilang selama 3 tahun pemuda bersurai merah putih itu bernama Indo dan Nesia anak raja majapahit. di sekolah. ...: haaah. aku kangen Indo. ...: ya aku juga sama...