Ini part berapa ya lupa gw. Yau dah yuk kita mulai selamat membaca.
Di UKS.
Malay: PAPA.
WHO: Malay.syukurlah kau sudah bangun.
Malay: Nona di mana papa.
WHO: kami berusaha untuk mencarinya tapi ada rantai dan akar yang menghalangi pencarian papa kamu maaf malay.
Malay:hah.
Sia: kakak.
Malay:Sia.
Sia: kakak jangan lakukan itu lagi aku takut kakak gak kenapa² dan aku hampir di marahin kak mpaja;)
Malay: heh.:-|Di Ruangan UN.
UN: pales.
Pales: ya tuan UN.
UN: kau sebagai tunangan Indo kau segera membuka ruangan rahasia di perpustakaan.
Pales:baik.Palespov: aku pun keluar dari ruangan UN.saat aku di depan UKS aku melihat malay sedih karena kejadian tadi.aku merasa kasihan dengan malay.aku masuk keruangan UKS untuk mendatangin Malay.
Pales: malay.
Malay: kak pales.
Pales: kau gpp kan.
Malay: iya.maaf atas sikap aku tadi saat aku menyelamatkan papa.
Pales:gak masalah.Dan aku merasa ada yang mengawasi diri ku di jendela dan aku melihat sesuatu di jendela tepatnya di gunung disana sangat jauh aku gak bisa lihat apa² tapi aku merasakannya dan melihat tapi sangat jauh. Aku mengeluarkan kekuatan ku yaitu merpati untuk meliahat di gunung itu.
Malay:tunggu.
Pales: kenapa malay.
Malay: gimana kita ke perpustakaan untuk mencari informasi.
Pales: baiklah.Di perpus.
Phil: argh. Cuma segini aja bukunya.
Nekomi: iya cuma segini aja bukunya
Neth:hey.kalian caru buku apa.
Lipin: kami sedang cari buku tentang sejarah NUSANTARA.
Ger:NUSANTARA.aku pernah dengar itu tapi dimana ya.Pales: owh ternyata kalian ada disini semuanya.
All:i-iya.
S.K: bagus lah kalau begitu.
Pales:ahh.ihhh bikin aku kaget aja
S.K: ya maaf
Pales: haah kalau begitu kita tunggu tuan U-UN: tunggu aku datang gitu.
Pales: tuan UN.
UN: ahahaha.hai
Lipin: ehhh sifat tuan UN sama saja.
Sia: ehhh lipin diem gak sopan tau.
Lipin: hm.hm.hm.
UN:ahahah.gpp.jadi pales buka lah pintunya.Pales: baik tuan
Pales pun membuka pintu rahasia di perpus dengan kunci.bukan kunci sembarangan.yang di pake pales adalah kunci pemberian Indo sebelum dia menghilang.yang berada di lehernya kunci itu di jadikan kalung.
Setelah membuka pintu.
Pales: selamat datang ke perpustakaan NUSANTARA.disini banyak sekali buku tentang NUSNTARA.dari keluarga,sejarah,dan sumber daya.
All:wahh.
Neth:N-Nusantara.
Lipin:ada apa neth.
Neth:gpp.Ger:pales apa ini.
Pales: ohh itu adalah senjata yang di gunakan keluarga Nusantara.
Ger: keluarga nusantara.
Pales: iya.Phil:lukisannya bagus sekali.
Tunggu apa itu.
UN: pales.
Pales: ya tuan.
UN: tolong buka tirai besar itu.
Pales: baik tuan.Pales pun membuka tirai besar dan mereka terkejut karena mereka melihat silsilah keluarga NUSANTARA.
Pales: ini adalah silsilah keluarga NUSANTARA.
All: wow.Neth: buku sejarah.
Neth pun membuka buka dan dia terkejut.
Neth:Arghhh.
Ger:neth kau kenapa.Neth: a-apakah Nesia akan membenci ku.
Pales: emang ada apa neth.
Neth: a-aku telah Menghianati Indo dan Nesia dulu dan aku mantannyaSK: apa.apa yang kau lakukan dengan kekasih ku.
Malay: sabar SK
Neth: maaf aku menjajah tanah kelahiran Indo dan Nesia.SK: kau pantas saja kenapa Nesia selalu gelisah.💢
Lipi: ketemu.
UN: apa yang kau temukan lipinApa ya yang di temukan sama lipin.
Maaf ya baru nongol karena ya gitulah gak ada ide hehehe jadi gimana puasa kalian lancar gak ada pecah kan. Pasti kalian gak sabar karena sebentar lagi idul fitri.
Ada yang sudah membeli baju baru
Ada yang sudah mulai mencium bau THR. Gw gak sabar banget sih
KAMU SEDANG MEMBACA
Acadmey Magic Countryhumans ( AMC)
Romancemenceritakan sebuah pemuda bersurai merah putih kembar ( tapi beda gender ) yang menghilang selama 3 tahun pemuda bersurai merah putih itu bernama Indo dan Nesia anak raja majapahit. di sekolah. ...: haaah. aku kangen Indo. ...: ya aku juga sama...