perkenala para tokoh dulu ya

404 23 2
                                    

Nama:Indo Nusantara

Gender: cowok

Umur: ( agak tua sedikit boleh) 20 tahun ( lupa kasih dialog" kak" di deskripsi. Hehehehe)

Kekuatan: rantai emas( mengikat musuh dari jauh), kepala banteng( tameng ), pohon beringin ( akarnya bisa menjadi pedang), Bintang ( cahaya ilahi " plak" Menerangi sebagian gelap gulita / gelap gurita. Auah lanjot), padi dan kapas ( kapas sebagai heal, padi senjata. ( kalian tau kan maksud aing padi di jadikan senjata anak panah tapi tanpa busur )

Sifat: bobrok, nakal, suka ganguin saudara, pintar masak, ahli dalam bidang sihir. ( tapi kalo mau tunangan sifatnya berubah . Dingin, beduaan bersama pali, menjaga pali.

Status di sekolah: ketua osis ( di karenakan indo menghilang secara tiba2 singa adik angkat Indo yang menggantikan Indo sementara sebagai ketua osis.

Pasangan: palestina. ( karena aing suka)

Level:10000 ( yaiyalah kan Indo anak majapahit makanya level nya tu tinggi)

Memiliki sayap emas.
Hewan: garuda dan komodo

Nama: Nesia Nusantara.

Gender: Cewek

Umur: ( jangan yang kayak cerita pertama ku itu setres dah aing)  19 tahun.

Kekuatan:( sama kan aja yang di atas. Lagi meles ketik panjang2 untuk bedakannya adalah Nesia akan mengumpulkan energinya agar bisa membuat panah padi dan kapas )

Sifat: baik, murah senyum, ahli dalam bidang senjata dan sihir, dingin, membenci orang yang membuliy dia.

Status sekolah: anggota osis.

Pasangannya : S.K( tersera gw mau ship siapa )

Level: ( juga sama kayak Indo)

Memiliki sayap emas.

Hewan : garuda,cendrawasi dan harimau sumatera ( karena dia suka harimau sumatera)

Nama : palestina.

Gender: Cewek

Umur: 20 tahun.

Kekuatan: heal, mengendalikan merpati, hujan batu api ( mirip kayak surah Al-fil )

Sifat: baik, murah senyum, sopan, menyukai Indo, sering kirim pesan ke Indo ( owh so sweet ),suka baca Al-Qur'an.

Status sekolah:Wakil ketua Osis.

Pasangan: Indo.

Level: 61.

Memiliki sayap warna putih( sayap merpati lo)

Hewan: singa, merpati, kucing, dan kupu-kupu ( aing liat di mba google lo)

Skip ke organisasi lagi males nanti kalo salah satu cerita aku akan kasih tau nama para tokoh nya.

Nama: UN.

Gender:cowok

Umur: 34 tahun.

Kekuatan: cahaya murni dan Rantai putih murni, sihir.

Sifat: kerja keras, baik, selalu omelin EU atau om pedofil, selalu membrikan berkas ke para organisasi atau guru.

Status sebagai guru: kepala sekolah.

Pasangan: - ( gak ada jomblo dia
Un: ihhh kamu jahat author)

Level: 94.
Memiliki sayap putih kebiru muda

Nama: EU.

Gender:cowok

Umur:32 tahun.

Kekuatan: bintang, dan sihir ( otak ku lagi ngelag)

Sifat: pedo,tidak mengerjakan dokumen yang di berikan UN,males-malesan, kena hukuman, kena omelan dari UN, selalu menggoda ASEAN yang sedang mengerjakan tugas.

Status sebagai guru: guru di kelas eropa.

Memiliki sayap biru tua

Level: 85

Nama: ASEAN

Gender: cowok

Umur:30 tahun.

Kekuata: sihir putih dan hitam( kan ASEAN memiliki dark ASEAN)

Sifat: ngerjakan dokumen, dingin, ngomelin EU dan Malpahlindo, mersa jijik sama EU kalo di bilang Sayang ( hih gay aku benci)

























































































































Dahlah segitu aja lagi males ngetik panjang2 tunggu ya ceritanya paling kalo ada yang kurang dari tokoh nya aku tambahi di ceritaaaaa. Bye2

Acadmey Magic Countryhumans ( AMC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang