PROLOG TOP

1K 86 4
                                    

Tachibana Hinata seorang gadis yang memiliki pacar yang bernama Hanagaki Takemichi, ia sangat mencintai pacarnya yang baik hati dan protektif terhadapnya.

Ia ingin sekali membantu Takemichi, tapi apa dayanya ia hanyalah seorang gadis lemah. Mana mungkin ia bisa bantu Takemichi yang setiap hari gelud terus.

Sampai suatu hari Tachibana Hinata meninggal dunia karena terlindas kereta, tapi anehnya ia terbangun dari kematiannya dan terdampar di sebuah tempat yang entah apa namanya, yang jelas di tempat itu ada sebuah kuil kuno yang terbengkalai.

Di kuil tersebut tiba-tiba datang seseorang yang mengaku bahwa dia adalah dewa kematian, Hina dijelaskan mengapa dia ada disitu.

"Kau dibangkitkan sekali lagi karena permohonanmu yang kau ucapkan di detik-detik kematianmu, kau mengatakan bahwa kau ingin membantu manusia yang bernama Hanagaki Takemichi bukan? Dan kau bilang bahwa kau tidak mensyukuri bahwa kau perempuan lemah, dengan demikian kau akan dibangkitkan di kehidupanmu di alam semesta lain yang akan kau tinggal sekarang, keunikan di alam semesta itu adalah jenis kelaminmu adalah lelaki, kedua, kau akan terlempar ke masa lalu saat kau menginjak umur 16. Kemungkinan itu yang bisa ku sampaikan, jika masih bingung aku akan mendampingimu di dunia barumu itu. Semoga harimu tidak menyenangkan." ucap orang itu panjang lebar, dan masuk ke dalam kuil kuno itu lagi.

belum sempat Hina bertanya, ia sudah pingsan duluan, dan terbangun di tempat tidurnya, hening sesaat, Hina tiba-tiba teriak dalam batinnya karena ia kaget saat merasakan sesuatu di celananya saat dibuka ternyata ada terong panjang di bagian kemaluannya.

"Ini gimana caranya gw bisa pacaran ama Takemichi??"

"Belok."

"Boleh juga. LU SIAPE?!"

Tapi semakin jauh cita-cita Hina untuk menjadi pacar Takemichi, semakin banyak pula orang-orang yang ingin menjadi pacarnya Takemichi, yang paling membagongkannya lagi orang-orang itu adalah teman-teman Takemichi.

"AJG KLEAN ANAK GENG AMBIL PACAR GW!!" nangis Hina.

Book ke 2!! Hore!!! 🥳
Semoga book ini bisa membuat kalian senang ya! Aku berusaha semaksimal mungkin buat book ini tidak memiliki hal-hal buruk.

Sekian terima kasih readerku yang cantik ♥️😘!!!

(Btw aku juga notice kalo ada salah satu readerku yang dari Malaysia, salam hangat dari Indonesia! 🇮🇩♥️🇲🇾)

TBC

TOP (ALLTAKE) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang