"Eunghh" Eric asik ciumin leher Jeno gemas. Posisi mereka di ranjang mana Jeno pasrah ngalungin tangan di leher kembaran nya "Darling""Ahh Kak"
Eric kekeh ciumin ceruk leher Jeno sampai meninggalkan bekas "Kak Eric jangan di tinggalin bekas" tangan Jeno bergerak gelisah nahan dada kakak nya "Kak-" "Kamu pernah di jebol?"
Hening. Jeno diem bingung mau bilang apa "Jeno jawab kakak"
"Iya" Brugh. Kaget Jeno ngeliat kak Eric ninju bantal di samping terus nangis di pundak nya "Kenapa Lo mau di jebol Jen, KENAPA"
sekecewa itu saudaranya "Kita tinggal berdua Jen, gue jagain Lo biar tetep suci. Semesum apapun gue selalu nahan diri buat jaga kesucian lu tapi ini apaan?" Baru mau jelasin Eric langsung beranjak dari posisi terus duduk sambil ngusap muka kasar
"Berapa kali?"
Tanya Eric lesu. Udah kepalang emosi "L-lupa kak.. banyak" makin emosi Eric tuh sama Jeno
"Kakak marah sama adek ya.... Maafin Nono kak" "Gue udah emosi sampai ubun ubun dek cuma lo tetep adek gue" grepp. Jeno meluk saudara nya dari belakang. Ciumin pundak tegak eric penuh kelembutan "kalau gitu kakak bisa pakai Jeno"
"Pake?" Jeno ngangguk pelan "Gila, gue enggak segila itu buat permainkan Lo dek. Gue cinta Lo bukan berarti mau pakai cuma buat nafsu aja tapi membahagiakan Lo ngerti?"
Kali ini Jeno diem. Perkataan kakak nya seolah nyadarin Jeno satu hal. Cinta itu enggak perlu nafsu "kak"
"Hm" Eric jadi agak dingin jawab panggilan nya "Kalau cemburu itu salah ya? Jeno cinta Mantan mantan nya jeno eumm salah kalau Jeno mau mereka jadi suami Jeno? Maksudnya kaya Jeno rela di apain aja asal mereka jadi suami Jeno" Eric balik badan langsung mangku badan gembul nya terus ngerapiin anak anak rambut di sekitar keningnya
"Salah. Sekarang kakak tanya ke kamu dek, misalnya kakak cinta kamu dan rela mati demi kamu apa kamu mau kalau kakak mati?" Jeno geleng "enggak faham" sekarang eric harus sabar nanggepin omongan Polos jeno.
"Kakak mati kamu sama siapa?"
"Sendiri"
"Kalau kakak enggak ada kamu sedih?"
"Sedih kak... Hati Jeno sakit kalau kak Eric pergi dari sini karena Jeno juga cinta kakak dan engga mau kakak pergi"
Jawaban polos Jeno mampu buat Eric membeku. Dari sorot mata itu keliatan Jeno tulus dan jujur ngomong
"kak Eric enggak perlu tanya atau kasih perumpamaan cukup kakak rasain gimana rasanya aku cinta" setelah nya Eric makin diam kagetBibir tipis punya Jeno udah nempel di bibir si kakak. Jeno yang memulai pergerakan lalu di susul jari lentik yang asik ngeremes helaian rambut coklat Eric
Dua duanya saling melumat. Melupakan kejadian tadi dan asik menghisap lidah satu sama lain dengan Lidah Eric yang bertamu ke rongga mulut Jeno.
Baru saling lumat Jeno udah mutusin duluan "huekk" "Dek?"
🍑
"Siapa bapak nya?" Tanya Eric ngepalin tangan kesel "Kak" "Jawab Lee Jeno"
Jeno nunduk mainin ujung baju. Posisi Eric bener bener kesel ngumpat"Fuck Lee Jeno jawab kakak sekarang"
Jeno natap kakak nya sendu "Aku enggak tau kak" kening Eric mengerut bingung "Kok bisa enggak tau?"
"jawab kenapa enggak tau memang bapak nya random" dia ngangguk kaku
Sekarang Eric makin marah ngeremes pundak nya kuat "kak maafin aku"
"Lu minta maaf karena udah kejadian kemarin kemarin kemana? Ngangkang aja lu diem Jen bahkan kakak enggak tau lu pacaran sama lima orang damn rasanya gue pengen mukul lu Jen!".