Caelum mengatakan Mystic Falls sebagai kota kecil yang cantik, yang menurut Alexa agak benar. Itu tampak damai, dikelilingi oleh hutan lebat, rumah-rumah kecil tapi tampak luas. Ada energi tenang yang dirasakan Alexa setiap kali dia melihat ke luar jendela untuk melihat kota. Itu berbeda dari New Orleans. Tetapi kedua tempat itu istimewa dengan caranya sendiri.
Dia bisa menikmati pemandangan untuk waktu yang lebih lama jika orang tolol tertentu berhenti mendorongnya di setiap belokan yang mereka ambil. Kol akan mengatakan 'oh maaf' atau 'burukku' dan kemudian melanjutkan untuk 'tidak sengaja' memukulnya dengan sikunya.
Alexa menolak untuk menyerah pada upayanya yang terus menerus untuk mendapatkan reaksi darinya, menunggu saat yang tepat.
Dia melirik Kol yang mengoleskan krim di wajahnya karena entah apa alasannya dan memberinya tatapan aneh.
"Yah, aku harus merawat wajah tampan ini" Dia tersenyum puas.
"Ya, babies memang memiliki kulit yang halus. Apa kau sudah mengemas popokmu?" Kata Alexa dengan nada datar khas.
"Ya Tuhan." Enzo tertawa.
"Perhatikan jalan!" Vincent berteriak.
Kol memukul bagian belakang kepala Alexa.
"Aduh!" Dia meninju lengannya.
"Little devil!"
"Babyface!"
Mobil melambat, dan Vincent memperbaiki keduanya dengan tatapan klasiknya 'Aku akan memukulmu jika kamu tidak diam'. Dalam pembelaannya, Alexa diam hampir sepanjang perjalanan, jadi bukan salahnya jika dia memutuskan untuk muak dengan kebodohan Kol, tapi ia tidak mengatakannya.
Sekolah itu spektakuler ketika dilihat, menonjol dengan cara yang membuat Alexa percaya bahwa sekolah itu memiliki kehidupannya sendiri.
Siapa pun dengan keterampilan observasi yang baik dapat melihat bahwa siapa pun yang membuat sekolah itu ingin anak-anak merasa disambut dan aman, mereka ingin tempat itu terlihat seperti rumah. Sekarang dia mengerti mengapa Caelum bersemangat atas namanya, mengapa dia terus mengatakan bahwa Alexa akan menyukainya. Dia benar-benar melakukannya.
Sebuah lingkaran besar rumput terletak ditengah, antara dua jalan masuk. Mobil Niklaus telah tiba di depan mereka dan dia bisa melihat yang lainnya keluar dari mobil. Alexa merasa tempat itu sedikit kosong karena mereka mengirm sebagian besar orang pulang atau memindahkan mereka ke tempat lain.
Enzo memarkir mobil dan mereka melangkah keluar, Vincent memelototi mereka sementara Enzo tampak seperti sedang bersenang-senang.
"Enzo hampir menabrak kita ke pohon."
"Kalian bahkan belum berada di sini selama lima menit dan hanya wow."
Perhatian Alexa beralih ke pintu masuk dan apa yang tidak dia harapkan untuk dilihat adalah wajah yang tidak dia harapkan sama sekali. Itu adalah wanita burung kolibri.
◦•●◉✿✿◉●•◦
Mystic Falls persis seperti yang diingat Klaus, tidak banyak yang berubah kecuali tampaknya ada lebih banyak orang dan lebih sedikit toko di sekitarnya. Kota ini tidak kehilangan pesona dan kedamaiannya. Jika dia jujur, rasanya menyenangkan berada jauh dari jalanan New Orleans yang sibuk. Dia berharap bisa bertemu Hope, dia sangat merindukannya, tapi pertama tama, mereka harus memastikan bahwa Alexa tahu yang sebenarnya.
Ini semua ide Hayley, menyatakan bahwa akan lebih baik bagi Hope untuk memiliki seseorang yang dekat dengan usianya di keluarganya. Dia tidak terlalu bersemangat tentang ini tetapi setelah Freya mengetahuinya, dia tidak bisa menolak lagi. Dia tidak akan mengakui kepada siapa pun tetapi sejak gadis itu datang ke rumah mereka, rasa normalitas membuka jalan melalui mereka. Ada sesuatu tentang gadis itu, dia memiliki kepribadian tertentu yang, dia perhatikan, membuat semua orang di sekitarnya menyukainya. Itu bagus, tapi dia ingin Hope menjadi bagian dari ini juga. Tetapi sebagian dari dirinya pahit, mengetahui bahwa gadis itu lebih tua daripada Hope.
YOU ARE READING
𝐓𝐡𝐞 𝐖𝐚𝐫𝐫𝐢𝐨𝐫 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥: Daughter Of Finn
Fanfiction"𝓢𝓱𝓮 𝔀𝓪𝓼 𝓫𝓸𝓻𝓷 𝓯𝓻𝓸𝓶 𝓽𝓱𝓮 𝓹𝓾𝓻𝓮 𝓹𝓸𝔀𝓮𝓻 𝓸𝓯 𝓽𝓻𝓾𝓮 𝓵𝓸𝓿𝓮" Alexandria is a normal orphan girl. Her parents were well-trained and powerful Shadowhunters, a famous family within Shadowhunters. It's something she lives for and...