~7~

1.2K 178 21
                                    

🍫 : Malam Minggu?

"Nii-cwuhaaaan ayooooooo"

Dari ruang tamu rumah keluarga sano, terdengar suara rengekan seorang gadis kecil yang entah keberapa kalinya membujuk nii-chan nya.

"Iiadaa aku malass" jawab mikey yang entah keberapa kalinya seraya berulang kali mengganti acara siaran tv. Kemanakah keluarga sano lainnya?

Shinichiro :

"Maaf (name), aku harus ke markas black dragon malam nanti"

Izana :

"Gomenne, imouto ku tersayaang demmo aku harus pergi bersama shin-nii.. (walaupun karena terpaksa sih)"

Emma :

"Aku sudah mengajak draken untuk pergi, jadi tidak bisa dan, JANGAN MENGEKORIKU"

Kenapa (name) dikasih peringatan begindang? karena pernah satu hari dimana (name) gabutz pake bingit, trus dia liat kakak nye mau pergi alhasil dia ngekor. Orang kalo ngikutin kan diem, ga pecicilan, eh mbak (name) kita malah koar koar ga jelaz, yang manjat tiang lah, foto sama angin lah, dll.

"Haishhh iya iya, ayo" final mikey bangkit dari duduknya dan berjalan mengambil kunci motor.

SKIPPPPPPPPPPP

"NII-CHANN MUSUHNYA DISEBELAH SANA JANGAN TEMBAK SEMBARANG ARAH"

"AKU TAHU! TEMBAKANNYA SUSAH DIARAHIN TAUUU"

Mereka pergi kemana? jawabannya Game Center. Mereka sudah mencoba semua permainan dan karena rara baik hati dan timdak pernah sombong, rara kasih cuplikannya.

Lempar Bola Basket :

"(NAMEEE) MARI KITA BERTARUH, SIAPA YANG PALING BANYAK MEMASUKKAN BOLA DIA MENANG"

"OKEH! SIAPA TAKUT"

Balap Mobil :

"SIAL*N MOBIL IJOOOOO KU SANTET KO YAAAAA"

"ARGHHHHH KENAPA MOBILKU GA MAU JALANN??!!!"

Tembak Tembakan :

"NII-CHANN MUSUHNYA DISEBELAH SANA JANGAN TEMBAK SEMBARANG ARAH"

"AKU TAHU! TEMBAKANNYA SUSAH DIARAHIN TAUUU"

Capit boneka.. :

"ARGHH TERKUTUK LAH KAU YANG MENCIPTAKAN ALAT INI!!!"

"KENAPA, KENAPAAA?!!! KENAPA AKU GA BISA DAPETIN ACTION FIGURENYA LEVIIIIIII"

Pukul Drum :

"KITA MULAI, (NAME) IKUTI NADANYA YA?"

"SIAPP NII-CHAN"

Pukul Tikus :

'ssttt, (name) kau tutup lobangnya biar dia muncul dilobang yang disini saja'

'oke,nanti gantian ya'

(Telepati)

Setelah sekian jam, mereka akhirnya diusir secara terhormat (baca: tdk hormat)

Besoknya Shinichiro dapat telepon dari manager Game Centernya.

🍫 : mungkin.. minggu ini yang setengah setengah (baik setengah buruk)


Ges, rara dapet ide pengen jadiin ni book sad ending, stuju ga?

[Hiat!]  ꧁TWINS Tokrev SERIES꧂ Mikey 卐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang