•••Kalo suka, ya ungkapin.
Kalo ditolak ya cari yang lain•••(Walau nyatanya ga semudah itu ya prenn)
Happy Reading•••
Vote vote vote..."Hai boleh gue ikut duduk?"
"Duduk ya duduk aja kali."
Ucap Lia masih memainkan ponsel nya.Orang itu kemudian duduk disamping Lia
"Sorry."
"For?"
Lia melihat orang disampingnya itu."Ohh... Elo kan yang nyerempet gue kemarin sore?"
Ucap Lia tak santai."Yak..ya... makanya sorry."
Ternyata orang itu adalah Advend."Enak aja lo. Kemaren lo nyerempet gue langsung kabur,trus lo minta maaf sekarang gue maafin gitu? Sorry gue ga sebaik itu."
"Ya trus gimana? Gue harus apa?"
"Emang harus gitu gue maafin lo?"
"Haruslah."
"Kenapa harus?"
"Ya karna kita ga boleh nyimpan dendam."
"Hemmm iya juga sih."
"Tapi untung nya buat lo apa."
"Ya gue dimaafin elo lah."
"Yaudah kalo gitu gue bakal maafin tapiiii, lo harus turutin 5 permintaan gue."
"Lima?"
"Yaudah kalo lo ga mau gue maafin." Lia hendak berlalu darisana.
Tapi Adven menahan pergelangan tangan nya
"Duaaa..." Ucap Advend sambil menampilkan wajah memelas.
"Lima."
"Dua."
"Lima atau..."
Belum sempat Lia menyelesaikan ucapannya Advend menjawab"Iya,iya,iya tiga."
"Oke mumpung gue lagi baik hati,tiga permintaan." Ucap Lia.
"Oke duel."
Adven menyodorkan tangan menduelkan."Duel."
Lia membalas uluran tangan Advend."Tapi nama lo siapa dulu. Kan gue ga tau."
Ucap Advend."Aprilia."
Lia melepaskan jabatan tangan nya."Permintaan nya apa?"
Tanya Advend."Gue belum tau,gue mikir dulu deh. Ntar kalo udah nemu gue kasitau."
Adven menyodorkan ponsel nya di depan Lia.
"Apaan nih?" ucap Lia.
"Nomer telfon lo."
Lia baru saja mengetik 5 angka tiba-tiba si curut menarik tangan nya.
"Eh... eh... eh... "
"Kalau mau pacaran jangan di sekolah, bakal banyak yang ganggu." Ucap Caca sedikit berteriak dan membawa Lia dari sana.
"Sakit tangan gue curut."
Ucap Lia mencoba melepas cekalan tangan Caca.Mereka sampai di tangga dekat taman belakang.
"Lo pacaran sama dia? Sejak kapan? Wah parah lo, kata lo kemarin dia nyerempet lo sekarang malah pacaran lo berdua."
Tuding Caca."Enak aja tu mulut asal tuduh."
"Ya trus ngapain berduaan? Ngasi nomer telfon lagi lo."
"Gue sama dia..."
Bel masuk berbunyi,pelajaran akan dilanjut dan murid-murid kembali ke kelas."Nihh kotak bekal lo,bilangin makasih ke bunda,gue kenyang banget."
Ucap Selin datang sambil meletakkan kotak bekal di meja Lia."Lo habisin?" Caca membuka kotak bekal tersebut dan benar saja sudah kosong dan bersih. Sepertinya Selin mencuci kotak bekal tersebut.
"Iyalah, lagian lo pada pergi ntah kemana. Ya gue habisin lah."
Ucap Selin dengan tak berdosa nya."Gue tau nih, pasti lo berdua kan yang makan. Pacaran mulu lo.Awas aja lo REYHANNNNN" Caca melihat ke belakang ketika Selin sudah duduk di kursinya sambil mengepalkan tangan meneriaki nama Reyhan.
"Emang elo jomblo akut sampe mati." Bukan Selin yang menjawab tapi Lia.
"Eh sadar lo juga jomblo, eh lo kan baru jadian tadi."
"Lin,lin... tadi gue liat Lia ama tu anak baru berduaan di taman belakang sekolah."
Kata Lia sembari menunjuk Advend di pintu yang baru saja masuk dengan dagu nya."Masa iya, wahh baru kenal udh pacaran. Apa jangan-jangan..." Selin belum menyelesaikan ucapan nya Bu Rani guru bahasa Indonesia masuk ke kelas.
"Selamat pagi semua." Ucap Bu Rani.
"Pagi buuuu."
"Ada tugas?" Tanya Bu Rani sedikit berteriak.
"Tidak buuu."
"Baiklah, kita akan mengadakan ulangan harian."
Ucap Bu Rani dan langsung mendapat tatapan melongo dari seluruh murid."Ulangan dadakan. Mampus gue nih. Gue kaga belajar kemarin, kan gaada tugas." ucap Kevin.
"Ibu ga bisa gitu lah bu."
"Iya bu,ibu kan ga ngomong mau ulangan bu."
"Iya bu, belajar bentar dong bu. Sepuluh menit aja bu."
"Tidak-tidak. Pokonya sekarang simpan buku-buku kalian dan siapkan kertas serta alat tulis!"
"Yahh,ibu ga seru lah....."
Kalau Lia dkk sih aman-aman saja. Lia dkk merupakan juara kelas dan pararel. Lia juga sudah sering mendapat rangking dari olimpiade nasional.
"Li, udah selesai?"
•••
Tbc...
Semangat prenn yang lagi UAS💪💓01Des2021
~Joicenthniaa
KAMU SEDANG MEMBACA
ADVEND [On Going]
Teen FictionIni adalah sekilas kisah dari Asetrodiadvend Fernando. Dengan? Gadis? Kpopers? Ikuti saja alurnya... Telegram: @Joicenthniaaa Facebook:@Joice Nathania Instagram:@kimjoicejjk Email:joicenathania07@gmail.com Note:Slow up. PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH...