HAPPY READING!!!"Gaada makanan astaga,mana gue laper banget lagi."
Keluh Lia saat melihat tak ada makanan yang bisa dimakan.Lia berpikir sebentar.
Lalu gadis itu memutuskan untuk membeli beberapa camilan ke minimarket dekat komplek perumahan.
Tidak jauh, hanya perlu menyebrang sedikit maka ia memutuskan untuk menggunakan sepeda sambil menikmati angin sore.
Ia kembali ke kamar sebentar untuk mengambil dompet dan hoodie.Sampai di minimarket ia memilih beberapa camilan,mie instan, dan tak lupa minuman.
Setelah membayar ia keluar dari sana dan menaiki sepeda untuk pulang.Ia mengayuh sepeda dengan santai sembari menikmati angin sore bercampur polusi.Sampai tiba-tiba...
Brukk
"Aww..."
Lia meringis kecil merasakan sakit di kaki dan tangan nya yang tercium aspal yang sedikit kasar.Ia diserempet oleh seorang pengemudi mobil.
"Woyy!!!"
Lia meneriaki pengemudi mobil tersebut.Mobil tersebut berhenti sebentar dan mengeluarkan kepala nya dari kaca spion sebentar lalu mengklakson Lia dan berlalu kembali dari sana.
Ternyata seorang pria.
Lia mengeluarkan sumpah serapah kepada orang itu. Lalu kembali menaiki sepeda pulang kerumah.
●●●
Pukul 05.00 A.M
Hari ini hari Senin, dimana diadakannya upacara bendera di semua sekolah termasuk Lia.
Suara alarm dari handphone Lia mengusik telinga hingga membuat Lia terbangun dan disaat yang bersamaan bunda Lia sudah berdiri di depan pintu kamar.
"Good morning, sudah bangun Lia."
Ucap bunda."Morning too Nda."
"Siap-siap ya!"
Ucap bunda kemudian berlalu dari sana.Lia segera bergegas membereskan tempat tidur dan mandi.
Tadi itu bunda,ya bunda nya Lia namanya bunda Keyza Allergan biasanya anak-anak memanggilnya "bunda Key".
Setelah 1 jam beberes didalam kamar, Lia menuruni tangga untuk breakfast bersama keluarga nya.Dengan seragam yang sudah lengkap melekat ditubuh.Rambut panjang curly digerai sebatas punggung, dengan polesan lipglos tipis di bibir.
Lia melihat di meja makan sudah ada ayah dan bundanya.
"Morning."
sapa Lia."Morning princess daddy..."
Itu papa Lia yang menjawab, namanya ayah Nicholas Allergan atau biasa dipanggil "ayah Koko". Ayah Koko blasteran Inggris-Indo.
"Ayo sini duduk,disamping ayah!" Ayah menepuk-nepuk kursi disebelah nya.
Bunda menyiapkan sarapan roti selai cokelat kesukaan Lia,dan menyodorkan sepotong di piring, dengan segelas susu.
"Ayah mau keluar kota minggu depan, ada kerjaan."
Kata ayah memulai perbincangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADVEND [On Going]
Teen FictionIni adalah sekilas kisah dari Asetrodiadvend Fernando. Dengan? Gadis? Kpopers? Ikuti saja alurnya... Telegram: @Joicenthniaaa Facebook:@Joice Nathania Instagram:@kimjoicejjk Email:joicenathania07@gmail.com Note:Slow up. PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH...