26-30

517 54 1
                                    

Bab 26

Gunung-gunung yang tertutup salju padat penduduknya. Ji Xiaozheng berjalan selama dua jam dan merasa semakin salah.

Ketika dia terlempar keluar dari ruang kemarin, jelas ada banyak binatang kecil di dekatnya. Ferret, burung pipit, dan tikus sable … satu demi satu mencari makanan di salju, dan ada semua jenis jejak kaki di tanah.

Tapi sekarang, tidak hanya dia tidak pernah melihat binatang, dia tidak memiliki jejak kaki di tanah.

Melihat sekeliling, dia sendirian berjalan sendirian.

Bukankah qi/udara terlalu dingin? Mereka tidak mau keluar?

Ji Xiaomin berpikir itu bukan tidak mungkin. Di hari yang dingin seperti qi/udara masih berkeliaran di luar, tunawisma, aku takut dia sendirian.

Ji Xiaozhen menyeruput qi/udara ke telapak tangannya, membungkus pakaiannya dengan erat, dan melanjutkan.

Agar tetap hangat, dia mengenakan semua pakaian hangat di ruangan itu, tapi dia masih mati rasa dengan tangan dan kaki yang dingin, dan bibirnya ungu.

Bulu mata membeku dengan lapisan kepingan salju, dan jalannya tidak jelas. Ji Xiaozhen tidak berani menggosok, takut bulu mata akan rusak satu per satu, dia menundukkan kepalanya dan menguburnya di leher Ren.

Suhu Ryan lebih tinggi darinya, dan segera embun beku di bulu mata perlahan meleleh.

Dia mengerjap, dan dia dengan lembut menyisir bulu-bulunya, menarik tetesan air, dan bertanya, “Tao Tao, apakah kamu kedinginan?”

Ryan tidak mengatakan sepatah kata pun, pipinya yang dingin menempel di kulitnya.

Seekor hewan memiliki lapisan bulu hangat, yang jauh lebih sulit darinya.

Selain itu, dia bahkan mendorongnya ke pakaiannya untuk melindunginya dari hawa dingin. Dia membelanya dari sebagian besar angin dingin.

Lakukan lebih banyak.

Rennen diam-diam memandangi gadis di dekatnya, kulit gadis itu putih, dan saat ini dia lebih putih dan transparan.

Dia berpikir, apakah dia dengan ramah disediakan untuk semua orang?

Butuh waktu lama bagi Rain untuk mengalihkan pandangannya dari wajahnya, menarik kelopak matanya, dan membiarkannya memeluknya demi kehangatan.

Berjalan, Ji Xiaozhang akhirnya melihat tupai salju.

Tupai kecil itu berdiri tidak jauh, memegang kerucut pinus di cakarnya yang pendek dan menontonnya dengan membosankan.

Ji Xiaozhen merasa santai.

Ternyata masih ada makhluk hidup di sini, bukan hanya dia sendiri!

Dia naik untuk menyapa pria kecil itu.

Segera setelah dia bergerak sedikit, tupai kecil itu tiba-tiba membuang kerucut pinus di tangannya dan ketakutan, dan melarikan diri dalam “gerutuan”.

Ji Xiaozheng ada di tempat yang sama: “?”

Dia tidak terlihat seperti binatang buas yang agresif. Mengapa tupai kecil ini lari ketika dia melihatnya?

Ji Xiaoji ingat pernah membaca buku sebelumnya, yang mengatakan bahwa hewan berperilaku tidak normal, yang merupakan tanda bencana.

Bencana di Snow Mountain … apakah ini longsor?

Ji Xiaoxun ketakutan, menatap puncak gunung, sinar matahari bersinar, gunung-gunung yang tertutup salju itu sunyi, tidak seperti longsoran salju.

Tapi … jangan takut dengan 10.000, untuk jaga-jaga. Ji Xiaozheng dengan cepat mengambil kompas, menentukan arah, dan ingin meninggalkan tempat ini sesegera mungkin.

(END) Gentle Beast Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang