46-50

445 47 5
                                    

Bab 46

“Sujila, kamu mencari kematian.”

Ryan menekan amarahnya, perlahan-lahan, meremas kutukan di dalam tenggorokannya, dan berbalik untuk meninggalkan rumah Sujila.

Sosok Sujila berkedip.

Sebelum Ren menjadi pemimpin, ia adalah penatua dari klan Macan Tutul, dan dapat dikatakan bahwa ia telah mengalami dua kali kepemimpinan dan memiliki kualifikasi yang mendalam.

Ren selalu menjadi tamu qi/udara baginya. Di satu sisi, ia menghormati Rennes, dan di sisi lain ia berpikir bahwa ada lebih banyak hal untuk dikatakan daripada Rennes.

Misalnya, pada pertanyaan Ji Xiaozheng. Untuk pembiakan ras, Sujila memotong pertama, dan dia berpikir bahwa bahkan jika Ren marah, dia akhirnya akan dipaksa untuk berkompromi.

Sekarang sepertinya tidak.

Ketika Ren datang ke jalan belakang di mana wanita Leopard tinggal, Ji Xiaozhen sudah lama pergi.

Orc pria yang terluka terbaring di depan, dikelilingi oleh wanita yang tak berdaya.

Rain melangkah maju dan melihat telapak tangan lawannya tertusuk pisau tajam dan serpihan petasan yang tersisa di tubuhnya. T: “Di mana dia?”

Hal-hal aneh ini hanya dapat ditemukan di ruang Ji Xiaoyu.

Orc pria itu terluka di perut dan mengerang kesakitan | mengerang: “Siapa …”

Suara Ren dingin: “My betina.”

Orc laki-laki melihat wajah Ren dengan jelas, tubuhnya bergetar, dan seluruh lelaki itu terjaga. Meskipun dia tidak tahu mengapa Ren muncul, dia masih menunjuk tanpa sadar: “… dia pergi ke sana.”

Ryan melemparkannya kembali ke tanah, menuju ke arah yang ditunjuk orc pria.

Orc laki-laki diam-diam menyeruput qi/udara, dan mengira ia telah melarikan diri. Tanpa diduga Ren pergi sebelum pergi: “Saya pernah berkata, siapa yang berani memikirkannya, segera keluar dari ras saya. Pierce, Anda tahu apa yang harus dilakukan.”

Terakhir kali dia berburu, Corunaji bercanda. Ketika Ren memperingatkan orang-orang, orc bernama Pierce juga hadir.

Pierce mendengar kata-kata itu, terkejut dan sengsara, duduk di tanah dengan rasa sakit, “Bos, kau …”

Ryan tanpa ekspresi. “Perhatian, saya langsung berbicara.”

Olin berdiri di belakang, melihat bagian belakang kepergian Rennes, wajahnya berubah.

Pemimpin Ren menemukannya di sini untuk wanita …

Olin berpikir bahwa Rayne hanya memiliki “rahmat penyelamat hidup” untuk wanita, tapi itu jauh dari itu.

Benarkah seperti yang dikatakan klan, diaakan melanggar aturan klan dan memonopoli perempuan itu?

Namun, Olin berpikir sejenak, bahkan jika Rennes benar-benar menemukan wanita itu? Aturan macan tutul ada di sini, kecuali dia ingin menjadi musuh seluruh suku, dia tidak boleh menenangkan kemarahan rakyat.

*

Jarum menit menunjuk ke 5:15 dan akan segera menjadi gelap.

Di sudut yang terbatas dan sempit, Ji Xiaoyu mengecilkan tubuhnya dengan kedua tangan di lutut.

Catnip sachet di tubuhnya hilang ketika dia melarikan diri, dan esensi minyak angin di tubuhnya menjadi lebih lemah. Begitu gelap, jika orc macan tutul menemukannya, dia berada di “estrus” Tidak ada tempat untuk lari.

(END) Gentle Beast Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang