66-70

623 60 1
                                    

Bab 66

Fairris ditemukan oleh klan dalam beberapa saat. Dia kelaparan dengan mata karena dia belum makan selama beberapa hari.

Adapun Gossa, ia ditelan oleh beruang hitam.

Beruang hitam ditangkap oleh macan tutul, dengan sikap kasar, melambaikan cakar beruang lebar, mencoba menyerang orang-orang macan tutul.

Beruang hitam memiliki tubuh besar dan kekuatannya tidak bisa diremehkan. Sulit bagi beberapa ork macan tutul untuk menyatukannya.

Hanya saja ia tidak mengambil lawan terlalu banyak, membuka mulut binatang buasnya yang tajam, dan menggigit ke bawah di tengah orc dengan ganas.

“Bos!”

Beberapa klan buru-buru mengingatkan.

Orc paling tengah mengangkat matanya, dan mata birunya tidak berdasar. Ketika beruang hitam menyerang, dia merentangkan lengannya dan memegang rahang beruang hitam secara langsung.

Ada pandangan tajam di matanya, saat berikutnya, dagu beruang hitam mendengar suara dagu jatuh.

Pada saat yang sama, ia meraih telapak tangan beruang yang melambai, dan memukul beruang itu lurus ke tanah dengan sedikit kekuatan.

Beruang hitam itu mendarat dengan keras dan tanah bergetar.

Beruang hitam berjuang dengan enggan, dan cairan yang tidak menyenangkan mengalir dari mulut yang bengkok, mencoba berdiri dari tanah –

Ryan mencengkeram lehernya dengan cakar paruhnya, menjilati giginya, dan suaranya seperti membelenggu telinganya, tebal dan tebal, “Kudengar orang-orangku ada di perutmu?”

Beruang hitam itu memelototi mata yang suram dan membuat raungan marah.

Mata Rain diturunkan, dan jatuh di atas perut beruang yang sedikit bengkak. Cahaya dingin menyala, tegak, mengangkat sepatu botnya dan menginjak kepala beruang. Ia memerintahkan suku itu: Belly, temukan Gossa dan kirimkan ke rumah orang tuanya.

Suara beruang hitam datang dari belakang. Setelah Ren menjelaskan apa yang terjadi di sini, ia berbalik dan berjalan menuju rumahnya.

Rumahnya masih di tempatnya tiga tahun lalu, dan tidak ada yang berubah.

Hanya saja rumah kayu tempat Ji Xiaoyu pernah membuat mesiu terkunci dan tidak pernah dibuka.

Ryan mendorong pintu, matanya tetap tidak berubah, dan dia menuju ke kamar tidur tengah.

Tidak ada jejak keberadaan Ji Xiaoyu di kamar. Dia tidak punya banyak hal. Malam dia melarikan diri, dia mengemas semuanya dengan bersih.

Kecuali untuk anak kucing kecil.

Ji Xiaoying-lah yang menggantung di ponsel, karena dia tampak sepertimengepul di rumah, dia tidak pernah mengambilnya.

Dia menjatuhkan liontin dari tasnya malam itu dan menjatuhkan liontin itu. Dia tidak menemukannya dan mengambilnya.

Kucing itu menggantung di sisi loker, danRyan berjalan melewatinya tanpa pandangan kedua.

Ada sedikit debu di area itu, seperti tidak ada yang peduli.

Ryan berbaring di tempat tidur sebentar dan terbangun oleh klan di siang hari.

Limpa Ren qi/udara tidak terlalu baik setelah bangun, alisnya ditekan, suaranya acuh tak acuh, “Ada apa?”

Klan itu menelan, dan merasa bahwa pemimpin telah menjadi semakin dan lebih mengerikan dalam tiga tahun terakhir. Tidak seperti beruang hitam dengan gigi cakar, itu adalah represi tersembunyi. Seringkali ketika mereka melihatnya dengan tatapan, mereka membuat mereka gemetar karena kagum.

(END) Gentle Beast Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang