Part 1

2.1K 143 31
                                    


Disclaimer: Naruto @ Masashi Kishimoto

Story by Kiseki Hyugo

.

Genre: Romance, Family

Rate: M

Pairing: Nejihina

.

Warning

Tidak untuk usia di bawah 20 tahun, OOC, TYPO, Lemon, Incest, Bad Plot, DLL.

.

Spesial Event Bazar Hinata

.

.

.

.

Namaku Hyuuga Neji. Beberapa bulan kemarin aku dan teman-temanku baru merayakan ulang tahunku yang ke-27. Kalian bertanya-tanya kenapa aku tidak merayakannya bersama keluargaku dan justru malah bersama teman-temanku. Memang apa yang kalian harapkan dari anak yang memiliki orang tua tunggal sepertiku. Aku hanya mempunyai Ayah yang super sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan ke luar negerinya. Ibuku sudah meninggal sejak usiaku 10 tahun karena penyakit kronis yang di deritanya selama bertahun-tahun.

Sebenarnya aku mempunyai seorang saudara perempuan, bukan adik kandung, lebih tepatnya adik sepupu. Namanya adalah Hinata Hyuuga, sekarang anak itu sudah memasuki usia 18 tahun dan beberapa bulan lagi akan memasuki universitas.

Usiaku sebenarnya sudah cukup matang untuk menikah, tapi entah kenapa aku masih belum siap untuk membina rumah tangga. Profesiku sebagai dokter tetap di rumah sakit bonafit seperti Konoha Hospital dan sudah bisa memberikan penghidupan yang sejahtera untuk keluarga kecilku.

Pacar?

Tentu saja ada. Bahkan hubungan kami sudah memasuki hampir 2 tahun. Namanya adalah Yue Tenten. Gadis cantik peranakan Tionghoa dan Jepang berusia 25 tahun. Kedua orang tuanya sudah merestui hubungan kami dan Tenten juga pernah beberapa kali membahas untuk masalah kelanjutan dari hubungan kami.

Kembali semuanya ada pada diriku yang masih belum siap untuk menikah.

Penyebabnya?

Aku sendiri juga tidak yakin. Tapi, mungkin ini karena Hinata Hyuuga.

Kenapa dengan Hinata Hyuuga?

Jadi....

...

Saat itu, Hinata baru berusia 10 tahun ketika Hiashi Jisan dan Hitomi Basan bercerai. Hak asuh Hinata di menangkan oleh Hiashi Jisan. Saat itu aku tidak mengerti kenapa kedua orang tua Hinata bercerai, namun belakang kuketahui ternyata Hitomi Basan melakukan perselingkuhan di belakang Hiashi Jisan. Tidak lama setelah hakim mengabulkan penggugatan, Hitomi Basan menikah dengan seorang pengusaha dari Kota Suna.

Aku tidak terlalu memusingkan hal itu, karena itu tidak lebih dari kehidupan rumah tangga Hiashi Jisan. Tapi, ternyata dari sanalah aku mengenal si gadis kecil, Hinata Hyuuga. Perusahaan Hiashi Jisan memang tidak sebesar perusahaan Ayah, tapi sudah cukup membuatnya pergi bolak-balik ke luar Kota. Karena Hinata masih terlalu kecil untuk di tinggal sendiri, Hiashi Jisan selalu menitipkannya ke rumah. Aku pun harus bisa menjadi sosok Kakak yang selalu bisa di andalkannya, bukan? Kesimpulannya, kami pun dekat layaknya seperti saudara kandung.

Memang Hinata adalah gadis manis yang sangat available untuk menjadi adik perempuanku. Senyuman yang manis dengan rona merah di pipinya yang seperti kue mochi membuat selalu gemas. Tidak jarang aku selalu menggodanya dengan mencubit atau menciumi pipinya sampai memerah seperti buah tomat.

Adik NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang