Pov Aqillah
"Haii,aku harap pertemuan kali ini begitu indahh,duluu kamu sering bilang sama aku dan yang lainnya kamuu selalu bilang kadang begini haii manis aku nyaman berada di dekat orang yang udah aku anggep itu seperti bulan yang memancarkan indahnya di langit kamu juga dulu pernah bilang kamu suka sama aku?tapi aku belum aku pernah bilang aku benci sama kamu tapi aku juga sayang maafiin aku yang dulu yah Muhammad Fiki Aulia heheh sorry menganggu ucapannya yang dulu tapi sekarang ucapan itu terbalaskan pada hati aku yang kosong saat ini apakah kamu mau menunggu itu?Jangan sampai kamu kejebak Friendzone sama aku yahh Fiki.
Di kala itu siang hari yang indah Fiki,Fenly,Fajri,Gilang dan Un1ty lainnya mampir di sebuah Cafe ternama di Jogja pada saat mereka memasuki Cafe tersebut Fiki merasa aneh ketika pelayannya mengatakan jangan kesini dulu yahh kita lagi beres beres ketika itu Fiki mendengar Suara Aneh suara yang benar benar Fiki ingat dan rasakan yaitu suara kecilnya Aqillah ketika itu Fiki langsung menyimpulkan bahwa itu adalah Aqillah tapi Fenly tidak percaya Aqillah sama lainnya kan di Bandung,Ini Jawa Tengah Lohh Jogja broo jauh atuhh hahaah..
Kala itu Putri,Rina,Arifah,Aqillah sedang melakukan study tour dari Sekolah mereka di Jakarta sebenarnya cuman Aqillah dan Putri yang sekolah di Bandung dan Aqillah cuman menemani mereka ke Jogja karena Mereka mau melakukan study ke Cafe yang dikunjungi oleh Fiki tadinyaaaa....
Melihat kedatangan UN1TY seakan akan mereka tidak pernah mengenal mereka bukannya sombong sih Bagi Aqillah Fiki adalah orang yang tidak sombong,baik,friendly,dan selalu ramah ketika ada orang yang belum dikenal saja begitu pantesan Fans Youn1t selalu betah bersama Si Gemoy itu Hehe ketika itu Putri menegur Fenly percapakan mereka dimulai begitu saja hingga Fiki dan Aqillah bertemu disini...."Fenly,haii kamu kesini sendirian tadi kayanya sama UN1TY lainnya yaa apa cuman sendirian doang kak Fen?"Tanya Putri
"Putriii kangen atuh sayang hahaah maaf maaf ga enak nih,sama Fiki mereka ada kok keluar tuh mereka masuk hehe."kata FenlySaat itu Fiki dan UN1TY memasuki Cafe tersebut tapi cuman Putri,Arifah,Rina yang mengetahui mereka sudah memasuki Cafe tersebut suasana ketika tegang saat Aqillah menuju ke Meja yang sudah ada orangnya dan seseorang yang Aqillah panggil adalah Fiki betapa terkejutnya mereka karena kedua kalinya mereka bertemu lagi hehe tapi pertemuan ini sangat tegang sekali bagi Aqillah dan juga teman temannya karena kata Fenly UN1TY juga mau sekolah tapi anehnya Fenly dan Fiki maunya di Jakarta sebagian yang lainnya ingin di Bandung dan Kak Patrick menyetujuinya dan mereka pun melaksanakannya hehe....
"Haii cantik tegang amat sihh kayak baru pertama kali ketemu aku aja dahh?"Tanya Fiki
"Ehh Fiki,engga biasa aja sih sorry yahh maaf tapi kamu kan yang mesen kopi ada 8 kan kopinya sekalian ama UN1TY lainnya hehe."Kata Aqillah
"Iyaa makasihh sayang muahh ehh sorry-sorry kelepasan hahahaha tapi ngga papa sih whatever kan bebas hehe."kata Fiki
"Dihh bebas siapa Fiki bercanda sayang hahah ehh upsss ehh Fiki nih ah elahh."Kata Aqillah
"Ehh lama lama gila dahh luhh."kata Fiki
"Gila karenamu heheh bisa loh."kata Aqillah
"Apasih yang engga bisa hahaa."kata FikiMereka pun akhirnya berbincang bincang bersama dan UN1TY saat ini bangga saat melihat Aqillah dan Fiki Cinta mereka dari kecil begitu besar sekali hingga Arifah,Putri,dan yang lainnya iri ketika melihatnya haha tapi tenang saja mereka sudah ada pasang pasangannya sendiri sendiri kok wkwk.....
Dann akhirnyaa begitulahh pertemuan yang tidak terduga dan suasana begitu tegang,cemas,kecewa juga ada tapi engga terlalu haha...
Semoga kisah Cinta Aqillah dan Fiki awet sampai halal nya mereka makanya jangan ketinggalan terus yahh
Makasih yang selalu support akuu gess thank youu!!>3🙏💜
Jangan lupa votement yahhh😌💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone?? [UN1TY]
Teen FictionAssalamualaikum haihai author kembali dengan cerita Friendzone nihh buat kalian yang kejebak kaya gini jangan sedih dulu yahhh.... "Gue boleh suka ama lu tapi kok lu nya malah cuek sih ama gua kapan lu nya peka dahh cantik?"tanya Fiki "Luu suka ben...