Harukyu udah nyampe rumah beberapa menit lalu, Haruto lagi mandi dan Junkyu dia sedang masakin makanan buat Haruto, sesuai dengan permintaan Haruto. Biasalah tipe kakak bucin sama adek ngga bisa nolak selagi bukan hal yang salah, dan ngga berbahaya buat adeknya.
'Tadi Haruto bilang dia pacar baru kan ya, berarti kalo di itung-itung ini udah yang ke 52! Astaga gini amat punya adek gw aja ngga pernah pacaran lah adek gw mantan nya udah 52! Tapi biarin lah sebahagia dia aja, kg bakal di perkosa juga ama dia' inner Junkyu.
Saat Junkyu masih bergelut dengan peralatan dapur tiba-tiba ada tangan yang melingkar di pinggangnya.
"Wih udah wangi nih adek"
"Iyalah kan udah mandi kakak gimana sih"
#Fyi: Haruto itu biasanya manggil Junkyu kalo ngga Kakak, Hyung, Onee-chan, ya Kak Kyu tergantung mood aja dia tuh.
"Yaudah duduk dulu gih bentar lagi selesai makanan nya" ucap Junkyu sambil sedikit melirik ke arah makanan nya.
"Abis ini jalan-jalan ya"
"Nanti deh sore panas tau di luar, lagian kamu nggak lelah apa abis mos gitu"
"Lelah sih, kalo gitu Hyung temenin Haru tidur aja ya"
"Hmmm yaudah sana Hyung siapin makanannya"
"Thanks Hyung" ucap Haruto lalu mencium pipi Junkyu kemudian melenggang pergi.
'Jadi ragu gw kalo dia itu Dom'
Junkyu yang sudah selesai menata makanannya pun langsung membawanya ke ruang makan.
"Yey ayam""Padahal kamu tuh udah hampir tiap hari makan ayam tapi kalo liat itu kok masih kayak orang pertama kali makan ayam, ngga bosen kamu"
"Hehe enggak kok lagian kalo bosen nanti Ruto bilang"
"Yaudah ayo makan, nanti ramennya kalo dingin ngga enak"
"Oky" ucap Haruto lalu mulai makan makanannya, begitu juga dengan Junkyu.
Setelah sesi makan siang berakhir kini Harukyu sedang berada di kamar nya Haruto biasalah minta kelon dia sama Junkyu.
————————————————————————————————————————————
Zen:
Oke sampe sini dulu jan lupa voment
Teu bye~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Junkyu •Harukyu
FanfictionKim Junkyu, memang dingin tapi tidak saat bersama adiknya kesayangannya, dia juga seorang workaholic tapi berbeda jika sang adik memanggilnya, sepenting apapun pekerjaan itu pasti akan dia tunda dengan dalih "Adik ku lebih penting" bahkan jika harus...