01

806 98 0
                                    

Setelah Haruto lulus SD Junkyu mutusin buat balik ke Korea tentu saja Haruto juga ikut, ngga bisa dia tuh kalo harus jauh sama kakak kesayangannya jadi sebulan sebelum mereka berangkat Junkyu ngasih les tambahan bahasa korea ke Haruto dan untungnya Haruto itu termasuk cepet dalam belajar jadi dia bisa cepet nguasain bahasa Korea meskipun belum lancar-lancat amat.

☆Present time☆

Hari ini Junkyu tidak memiliki jadwal kuliah jadi dia mutusin buat ke perusahaan abis nganterin Haruto, karna hari ini hari pertama dia masuk SMA.

Jam udah nunjukin pukul 06.00 sedangkan sekolah nya dimulai pukul 08.00 tapi karna ini hari pertama dia harus berangkat lebih awal untuk upacara tapi Haruto belum juga nampakin batang hidung nya, dan berakhir dengan Junkyu yang lagi-lagi harus membangunkan nya.

Kini Junkyu sudah berada di depan pintu kamar Haruto, dia juga sudah mengetuk pintunya beberapa kali.

"Adek bangun udah pagi!" tak ada jawaban

"ADEK BANGUN UDAH PAGI!!!" Teriak Junkyu dari luar kamar Haruto tapi yang dipanggil belum juga keluar akhir Junkyu mutusin buat masuk dan bener aja adeknya itu masih tidur pules di balik selimut.

"Adek bangun udah pagi kamu harus sekolah sayang" ucap Junkyu lembut sambil nepuk-nepuk pipi Haruto.

Haruto yang ngerasa tidurnya terganggu pun mencoba bangun dan ngumpulin nyawa.

"Kak jam berapa?" tanya nya masih setengah sadar

"Jam 06.15 mandi sana ini hari pertama kamu kan di SMA nanti telat mau kamu di hukum di hari pertama?"

"Ya ngga papa sih kak kan udah biasa dihukum karna telat" jawab Haruto sambil ngasih cengiran nya

"Ya setidaknya jangan di hari pertama juga sayang, udah mandi sana"

"Haruto sekolah nya di sekolah punya kakak kan?"

"Iya sayang udah sesi Q&A nya lanjut nanti aja kalo kamu udah siap kakak tunggu di meja makan" ucap Junkyu lalu melangkah meninggalkan kamar Haruto.

'Bahagia gw bisa berhasil nge besarin dan ngedidik Haruto, meskipun anaknya aga bandel gitu setidaknya dia bukan berandalan, lagian almarhum Papa pernah bilang "Nakal boleh bodoh jangan" meskipun akhirnya gw bukan anak yang nakal juga cuman sering bolos aja karna kerjaan atau gara-gara di panggil sama guru di sekolah Haruto' inner Junkyu sbil berjalan menuju ruang makan, sesekali dia memeriksa beberapa berkas yang akan di pakai saat meeting nanti, dan dia hanya berharap tak ada kendala saat meeting, terutama jika salahsatu rekannya harus memperkenalkan anak mereka Junkyu benar-benar membenci hal itu.

Tak lama kemudian Haruto turun dan langsung menghampiri Junkyu di meja makan.

"Kakak ngga ada kuliah?" ucap Haruto saat melihat sang kakak sibuk dengan beberapa berkas perusahaan.

"Nggak ada jadi kakak mau ke perusahaan, udan mending kita sarapan nanti adek telat, ngga baik telat di hari pertama sekolah, kalo telat nya di hari-hari selanjutnya gpp, hari pertama harus jaim dulu, nakalnya di pause dulu" ucap Junkyu sambil menyimpan berkas-berkas nya.

"Okey, tapi abis itu nakal gpp kan?"

"Asal kamu ngga bikin anak orang sekarat sih gpp apalagi merkosa sampe ngehamilin anak orang, kakak kick kamu dari daftar keluarga"

'Sesat' A/N

"Eh jangan lah kak nanti kakak ngga punya adek ganteng kek Haru"

"Kakak bisa adopsi yang lain"

"Kok gitu" ucap Haruto sambil masang muka cemberut

"Becanda doang udah ayo sarapan" ucap Junkyu lalu mulai memakan makanannya begitu juga dengan Haruto. Selesai dengan sarapan kini mereka berada di perjalanan menuju SMA Waiji Kjk Internationale Highschool

"Nanti kakak jemput adek ngga?"

"Kalo meeting nya udah selesai kakak jemput kalo belom nanti kakak suruh supir buat jemput kamu"

"Padahal Haru pengen di jemput kakak" ucapnya dengan memasang wajah cemberut. Nah kalo udah kayak gini Junkyu mana bisa nolak.

"Yaudah kalo gitu nanti kakak yang jemput"

"Eh tapi ngga perlu deh nanti Haru telpon supir aja biar bisa mampir ke perusahaan kakak"

"Kamu yakin ngga pengen berangkat make motor atau mobil gitu kakak takutnya nanti malah ngga bisa jemput"

"Kalo kakak ngga bisa Haru bisa nelfon supir ataupun pesen taxi, lagian Haru masih pengen di anter sama kakak"

"Yaudah kalo gitu"

Tanpa di sadari mereka sudah sampai depan sekolah Haruto, karna kebetulan ada yang ingin dibicarakan Junkyu dengan kepala sekolah Junkyu langsung memasukkan mobilnya dan memarkirkan di dekat tempat parkir.

"Eh kok udah di tempat parkir sekolah"

"Ada yang harus kakak bicarain sama kepsek kamu, inget nakal nya di pending dulu baru pertama masuk harus jaim"

"Siap Kak" Ucap Haruto lalu keluar dari mobil mewah Junkyu, Junkyu juga melakukan hal yang sama, beberapa murid kls 12 yang saat itu masih sempat menjadi adik kelas Junkyu langsung brteriak heboh.

"OMG gw kira ngga bakal bisa liat Kak Junkyu lagi"

"Senior makin ganteng aja"

"Eh-eh tapi itu tadi yang keluar dari mobil senior siapa ya?"

"Ngga tau tapi ganteng banget cuy ngga kalah ganteng sama Senior Junkyu"

"Tapi gila sih senior Junkyu itu panutan banget cuy"

"Iyalah dia tuh udah kayak 'the real definition of perfect people' tau ngga"

Sementara para murid membicarakan Junkyu disisi Junkyu dan Haruto.

"Haru baru tau kalo kakak itu populer banget"

"Biasa aja tuh mereka aja yang berlebihan"

"Tapi bener loh Kak kata mereka kakak itu 'The real definition of perfect people' buktinya kakak bisa ngurus perusahaan di usia yang terbilang sangat dini bahkan kakak masih sanggup ngurus Haru di saat Haru lagi sakit padahal waktu itu perusahaan juga lagi ada masalah" ucap Haruto meng flashback.

"Ya lagian kamu tuh lebih penting daripada perusahaan, santai aja kalo nanti bangkrut kakak bisa bangun lagi yang baru, lagian mana tega kakak ninggalin kamu apa lagi saat itu kondisi kamu Bener-bener kritis" ucap Junkyu.

"Ngomong-ngomong kamu yaudah tau dapat kelas mana"

"Nggak tau belum lihat kan ada di mading"

"Ayo kakak anter sekalian ke ruang kepsek"

"Searah?"

"Mhm"

Mereka akhirnya melihat mading dan ya Haruto mendapatkan kelas unggulan X IPA A-1 kelas paling unggul karna murid-murid dari kelas ini lah yang paling sering mewakili lomba sekolah, sekolah milik Junkyu itu menuntut ke jujuran kalo ada yang ketahuan bisa masuk dengan jalur uang murid itu akan langsung dites ulang dan jika tak lulus akan langsung dikeluarkan, sedangkan gurunya akan langsung dipecat.

Saat angkatan Junkyu kelas ini hanya berisi 15 orang termasuk Junkyu sendiri.

Dan ya di Angkatan Haruto juga sama hanya ada 15 anak termasuk Haruto yang dapat msuk kelas unggulan ini.

Setelah memberitahu letak-letak tempat yang ada di sekolah nya dan juga berbicara pada kepala sekolah, Junkyu pamit terlebih dahulu kepada Haruto lalu pergi ke kantor.

————————————————————————————————————————————

A/N
Oke segitu dulu
Btw gw belum pernah ngasih tau nama gw kan ya. Kalian bisa panggil gw Zen atau Eien tapi saran gw sih Zen sja soalnya lebih gampang.
Jan lupa Voment.
Bye guys

Kak Junkyu •HarukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang