Pagi nya seperti biasa Junkyu akan bangun lalu melakukan Rutinitas pagi. Setelah selesai dengan rutinitas pagi dia pun membangunkan Haruto yang di yakini masih terlelap di alam Mimpi.
Kini Junkyu, sedang berada di depan kamar Haruto, dia udah beberapa kali ngetuk pintu tapi ngga di buka sama Haruto. Akhirnya Junkyu pun masuk dan bener sesuai dugaan.
"Ruto bangun sayang kamu harus sekolah kakak Juga ada kelas pagi" ucap Junkyu sambil noel-noel pipi Haruto.
"Emmm 5 menit lagi Kak"
"Ngga ada 5 menit bangun sayang, mau kakak tinggal hmmm?"
"Nggak mau" ucap Haruto langsung bangun dari tidurnya
"Nah kalo gitu kamu mandi kakak mau masak dulu"
"Ayam"
"Nanti siang aja pagi ini ngga dulu"
"Yaudah, kalo gitu Kisseu dulu"
Junkyu pun langsung mencium kedua pipi, dan kening Haruto. Setelah nya melenggang pergi dan Haruto pun melakukan rutinitas pagi nya.
Beberapa menit kemudian Haruto pun datang tapi Junkyu masih belum selesai dengan kegiatan memasaknya.
Haruto yang melihat Junkyu pun menghampiri nya dan melingkarkan tangannya di pinggang Junkyu, Sedangkan Junkyu yang merasa ada yang memeluk nya pun bisa langsung tau kalau itu adik kesayangannya.
"Mending Ruto duduk dulu, bentar lagi siap kok ini makanannya" 🐨
"Tapi Ruto mau peluk kakak" 🦙
"Nanti sayang ini kakak masih masak loh duduk dulu daripada nanti ketumpahan air panas tangannya" 🐨
Haruto dengan berat hati pun memilih untuk meninggalkan dapur dan pergi ke ruang makan tapi sebelum itu dia mencuri satu ciuman di pipi kakaknya.
Tak lama kemudian makanan mereka sudah siap Junkyu membawa nya ke ruang makan, Jika kalian bertanya knp Junkyu yang memasak knp bukan para maid? Itu karna para maid hanya bertugas untuk membersihkan rumah dan mencuci pakaian.
"Nih buat Ruto" ucap Junkyu sambil memberikan sebuah kotak bekal kepada Haruto.
"Isinya apa?" 🦙
"Kamu lihat sendiri nanti" 🐨
"Yaudah" 🦙
Mereka pun memakan sarapannya dengan tenang tanpa ada perbincangan. Selesai dengan kegiatan sarapan Junkyu langsung pergi ke Garasi untuk mengambil mobilnya, sedangkan Haruto masih sibuk dengan makanan nya.
Selesai dengan makanan Haruto langsung menyusul Junkyu dia pergi ke luar rumah dan langsung mendapati mobil Kakaknya, tanpa membuang waktu Haruto langsung masuk ke mobil itu. Dan mereka pun berangkat.
Suasana di mobil tidaklah hening, mereka membicarakan beberapa topik yang cukup 'Random' salah satunya adalah ketika Haruto bertanya, "kenapa manusia memiliki perasaan", atau "Kenapa manusia bisa mencintai seseorang" yang kemudian dijawab seadanya dengan apa yang terfikir oleh Junkyu.
Setelah beberapa menit di perjalanan mereka sampai di sekolah Haruto, tak lupa Junkyu memberikan uang saku kepada adiknya itu. Setelahnya, Haruto pun mencium pipi Junkyu sebenarnya daripada pipi dia lebih menginginkan bibir kakak- ups, sorry.
'Sialan' -🦙
Selesai dengan rutinitas perpisahan sebelum sekolah, yaitu kegiatan cium-mencium pipi Haruto pun keluar mobil, lalu memasuki sekolah sambil berdada ria kepada kakaknya, udah persis kek anak teka.
Setelah memastikan, adiknya itu masuk sekolah dengan selamat, padahal kg ada yang mau nyulik juga, Junkyu pun pergi meninggalkan sekolah Haruto dan pergi ke kampus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Junkyu •Harukyu
Hayran KurguKim Junkyu, memang dingin tapi tidak saat bersama adiknya kesayangannya, dia juga seorang workaholic tapi berbeda jika sang adik memanggilnya, sepenting apapun pekerjaan itu pasti akan dia tunda dengan dalih "Adik ku lebih penting" bahkan jika harus...