Jevannya Nathalia, yang akrab dipanggil Jena ini adalah cewek pencinta indahnya langit malam dengan diikuti beberapa para bintang yang bersinar bersama rembulan.
Tak banyak yang tau kebiasaan Jena- yakni dengan menatap bulan dan bintang yang bersinar menambah keindahan tersendiri di gelapnya langit malam, dengan secangkir coklat panas yang ikut dinikmati semakin membuat suasana kian bertambah nyaman."Jena, lo lagi ngapain?" tanya Joya selaku sahabat dekat Jena sejak mereka masih kecil.
Joya mampir ke rumah Jena hanya sekedar ingin menginap saja karena permintaan Jena sendiri, lagian kedua orang tua Jena sedang berada di luar kota. Jena dirumah hanya berdua dengan adik nya— Travis.
"Seperti biasa," balas Jena singkat.
"Gak bosen, Je? Perasaan gue ya, lo setiap hari kebiasaan banget merenung di sini untuk sekedar lihat langit malam," ucap Joya.
Jena melirik tipis ke arah Joya, "Langit malam itu selalu mengingatkan gue pada pertemuan gue yang terakhir kalinya bersama Dimas sebelum dia pergi untuk kuliah keluar negeri," itu balasan Jena, ia menunduk setelah menyebutkan nama yang selalu ia rindukan.
Joya merasa kasihan dengan sahabat nya itu yang telah ditinggal oleh sang pacar sejak tujuh tahun yang lalu dengan alasan untuk kuliah diluar negeri tepatnya di negeri paman sam yakni Amerika.
"Je, Dimas udah lama ninggalin lo. Bahkan kalian udah lost contact sejak Dimas pergi, kan?" Joya menatap lekat ke arah Jena, "Please, Je. Open your eyes!" lanjutnya.
"Gak bisa, Joy. Gue gak bisa. Lo gak tau seberapa susah nya buat gue untuk melupakan dia, dan lo tau sendiri kalau gue sama Dimas itu udah cukup lama pacaran," jelas Jena membantah perkataan Joya.
"Mata lo ketutup, Je. Mana mungkin bisa lo ldr sama Dimas sementara lo udah lost contact sama dia sejak kalian terakhir ketemu," tangan Joya mulai terulur mengelus punggung Jena sembari tersenyum tipis, "Kita juga gak tau, hubungan lo dengan Dimas sekarang itu disebut apa?"
Jennie menatap lamat Joya, dalam hatinya sedikit membenarkan perkataan Joya. Disebut apa hubungannya dengan Dimas sekarang.
"Lagi Je. Open your eyes, ya?" lanjut Joya yang masih setia mengelus lembut punggung Jena.
Jena hanya diam, tak tau harus merespon apa lagi tentang ucapan Joya.
Tak mendengar ada balasan dari Jena, Joya menghela nafas sebentar sebelum lanjut menarik tangan Jena lembut, "Masuk yuk Je, udah malam banget nanti masuk angin!" ucap Joya.
Jena mengangguk singkat guna membalas ucapan Joya.
Jena sempat berpikir bahwa tak ada salahnya untuk mengikuti ucapan Joya, selain itu emang karena selama ini hanya Joya yang selalu ada disisinya saat Dimas pergi meninggalkan nya sejak tujuh tahun yang lalu.
"Joya," panggil Jena setelah kedua nya masuk kedalam kamar dengan nuansa hitam putih yang manis menambahkan kesan casual, kamar itu milik Jena.
"Kenapa Je?" tanya Joya.
"Makasih karena lo selalu ada buat gue, dan maaf gue selalu ngebantah semua ucapan lo yang peduli terhadap gue. Gue bersyukur punya sahabat yang pengertian kayak lo," ucap Jena lirih.
Joya tersenyum manis menatap Jena "It's okay, lo sahabat gue and selamanya bakalan tetap begitu," balas Joya.
"Gue senang banget punya sahabat kayak lo Joy, please stay with me."
Joya terkekeh kecil mendengar ucapan Jena, "Jelas gue bakalan selalu ada buat lo secara kita sahabat, dan gue lebih senang punya sahabat kayak lo,"
"Joy, gue harus apa?" tanya Jena.
Joya masih tetap tersenyum lembut ke arah Jena dan terus berucap "Again and again you must always open your eyes,"
"I hope,"
"tenang ada gue disini yang akan selalu ada untuk lo Je,"
"Thanks more Joya,"
"Sama-sama cantik, tapi masih lebih cantik gue sih hahaha,"
"Dasar lo,"
Dengan akhiran keduanya sama-sama tertawa lepas, dimalam itu.
~to be continued
Jevanya Nathalia - 25 y.o
as
Jennie Blackpink&
Adimas Randhika - 25 y.o
as
Doyoung NCT...
other cast:
•Joya Aisyahrani - 25 y.o
as
Joy Redvelvet•At-Travis Nathaniel - 22 y.o
asHaruto Treasure
Cast akan bertambah seiring berjalannya chapter selanjutnya hehe^^
Don't forget to votment juseyo><
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing u in a beautiful night ✓
Teen FictionJennie x Doyoung ft Yuta. Short Story ! Ini tentang Jena yang sangat merindukan sang kekasih nya- Dimas, Ldr dan segalanya tentu tidak mudah dijalanin apalagi hingga 7 tahun lamanya. Akan kah hubungan itu akan bertahan dengan happy ending atau kah s...