"Jaem, ayolah" Lia dari tadi masih memohon kepada laki laki yang bertatus sebagai pacarnya untuk menyetujui liburannya bersama Jeno Yeji
"Aku udah bilang engga, Julia Auristela" Tolaknya masih fokus pada ponselnya.
"Kenapa?? Sekali-kali lah refreshing" Lia masih berusaha, pacarnya ini memang lebih suka ungkang ungkang kaki dirumah dari pada bepergian. Itu membuatnya kesal.
"But i want something" Lia menatap pacarnya sengit, yang ditatap malah tersenyum mesum.
"Ck, okay! Deal" Lia berdecak, tak lama pacarnya langsung memeluknya sayang.
———
"Jeno, bawa sunscreen!" teriak Yeji sambil melempar sunscreennya ke arah Jeno yang sedang menata tasnya.
Hap!
Jeno menangkap sunscreen itu dengan mudah, mereka sangat kompak, mungkin itu alasan hubungan mereka tidak pernah renggang selama 5 tahun.
Yeji adalah wanita dewasa yang tegas dan diluluhkan oleh Jeno, lelaki samoyed yang penuh dengan kehangatan, dan mereka menjalin hubungan sehat bersama selama 5 tahun.
"Masih lama lho Ijeyy, kita booking hotel aja belum"
"Iya tau, tapi kalo mepet kamu pasti males natain tas!" jawab sang pacar yang fokus pada ponselnya.
Mendengar jawaban pacarnya Jeno mencibir.
"Oh! Jaemin sama Lia jadi ikut" Ujar Yeji setelah membaca pesan yang dikirim sahabatnya.
"Booking dua kamar?"
———
Aku ngerasa chapter ini sedikit gak jelas...
KAMU SEDANG MEMBACA
Summertime | jaemjen ft. yejisu
RandomJeno Yeji dan Jaemin Lia berniat berlibur ke pantai bersama, namun sebuah insiden 'konyol' membuat acara liburan mereka berantakan JAEMJEN! JENO BOT! BXB! JANGAN SALPAK!