Kini shafa telah sampai di tempat parkiran sekolah barunya. Gemilang high school tertulis di depan gedung sekolah tersebut.
Shafa menghembuskan nafasnya dengan kasar lalu segera keluar dari mobil nya. Bisikan - bisikan pun terdengar dari para siswa - siswi gemilang high school.
Eh siapa tuh.
Anak baru kayak nya.
Eh iya soalnya gak pernah kelihatan sih.
Anjir cakep banget tuh cewek.
Subhanallah indah sekali ciptaan mu tuhan.
Shafa berjalan dengan tenang dan tidak memperdulikan ucapan sekitar yang sibuk membicarakan dirinya.
Ia berjalan - jalan mencari ruang kepala sekolah namun dengan tidak sengaja ia menabrak seseorang dan membuat orang tersebut jatuh.
"Sorry... Gue gak sengaja "ucap shafa.
"Iya gak papa kok santai aja "ucap cowok tersebut.
"Ouh ya gue mau nanya, ruang kepsek dimana ya ?"tanya shafa.
"Ouh lo lurus aja dari sini habis itu belok kanan nah ruangan nya mentok yang paling ujung."ucap cowok itu.
"Oh oke thank's ya "ucap shafa dan cowok itu mengangguk .
Shafa berjalan meninggalkan cowok tersebut.
...
Tok ..tok...tok...
"Masuk ".
Shafa pun masuk ke dalam ruang kepsek tersebut .
"Ouh kamu murid baru itu ya , kamu berada di kelas 11 ips 2 ya , ayo saya antar."ucap pak kepsek.
Zara berjalan mengikuti pak kepsek.
"Permisi bu , ini saya mau mengantarkan murid baru " ucap kepsek.
"Ouh baik pak terimakasih ya "ucap guru yang mengajar di kelas 11 ips 2.
"Baiklah kalau begitu saya pergi dulu "ucap kepsek.
"Ayo nak kamu masuk "ucap guru tersebut.
Zara berjalan mengikuti guru tersebut.
"Anak - anak tolong perhatian nya sebentar ,hari ini kita kedatangan murid baru ayo nak perkenalkan diri kamu "ucap guru tersebut.
"Zara Rakila "ucap zara singkat.
"Baiklah zara nama ibu mia , ibu merupakan guru seni sekaligus wali kelas kamu silahkan kamu duduk di sebelah shaga ,shaga angkat tangan kamu"jelas bu mia.
Shaga pun mengangkat tangan nya alangkah terkejut nya ia ketika melihat zara begitu pula dengan zara yang terkejut melihat shaga. Teryata shaga adalah laki - laki yang di tabrak zara. Zara segera duduk di bangku nya.
Bu mia pun menyuruh mereka membuka buku pelajaran dan pelajaran dimulai.
...
Tring....tring..
Bel istirahat telah berbunyi para siswa - siswi berbondong - bondong pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang laper.
"Hei kenalin gue clarissa cleopatra lo bisa panggil ica "sapa ica.
"Nah gue umbrella khairina panggil gue bela "sapa bela.
"Cici saraswati panggil cici "sapa cici.
"Zara "balas sapa zara.
"Lo mau gak ke kantin bareng kita "ajak bela.
"Thank's buat tawaran nya tapi gue lagi laper "tolak zara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa Asa
Teen Fiction~Shafa Rakila Mahendra~ Kata mereka keluarga merupakan tujuan utama kita untuk segera pulang tapi kenapa gue gak ngerasain hal itu. Kata mereka keluarga merupakan tempat kita berkeluh kesah, orang pertama yang selalu mensuport kita dan kenapa gue ju...