Satu

22 1 0
                                    

Elaine Arella

Elaine Arella tidak pernah tahu alasan kenapa dirinya dilahirkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elaine Arella tidak pernah tahu alasan kenapa dirinya dilahirkan. Bukan tentang dirinya yang lahir dari keluarga bangsawan, atau tentang sebuah fakta bahwa keluarganya selalu diincar oleh pembunuh bayaran. Tapi kenapa dirinya menjadi dirinya, dan lahir dengan takdir yang sama sekali tidak dia inginkan.

Elaine tidak pernah mengerti.

Keluarga Arella adalah keluarga bangsawan yang mengelola banyak usaha kuliner dan industri pakaian. Mereka juga memiliki beberapa panti asuhan, dan sekolahan umum.

Mereka orang baik.

Banyak masyarakat dari kalangan menengah ke bawah mencintai mereka, dan sesama bangsawan mendukung mereka.

Hanya saja sama seperti selayaknya cahaya, mereka juga selalu diikuti bayangan. Mereka selalu menjadi target pembunuhan karena sebuah alasan. Baik itu oleh oknum kelas bangsawan atau rakyat jelata.

Elaine selalu hidup dalam keadaan itu semenjak dia lahir. Kekhawatiran orang tuanya yang berlebihan membuat mereka menjadi overprotective pada Elaine dan juga kakak perempuannya. Mereka secara pribadi memiliki bodyguard masing-masing. Kemanapun mereka pergi mereka akan selalu diawasi dengan ketat.

Elaine tidak mempermasalahkan hal itu. Sebab Elaine tahu dia hanya terlalu dicintai. Dan juga Elaine tahu itu adalah demi kebaikannya.

Elaine dan Kak Illya selalu rutin mengunjungi panti asuhan dan juga sekolahan umum milik keluarga mereka. Ada banyak anak-anak dari kalangan keluarga menengah ke bawah di sana. Dan mereka adalah orang-orang baik. Selalu menyambut Elaine dan Kak Illya dengan baik. Bahkan Kak Illya menjadi pengajar di sekolah umum setiap hari Kamis, dari pagi sampai sore hari.

Kak Illya adalah wanita yang baik dan pintar. Dia selalu melibatkan diri dengan bisnis Ayah dan sangat tertarik menjadi pengajar. Berbeda dengan Elaine yang tidak begitu tertarik dengan dunia dan juga masyarakat. Elaine selalu berdiri di belakang Kak Illya, mengikutinya dan membiarkan Kak Illya melindunginya.

Sampai pada suatu waktu mereka semua sampai pada sebuah takdir yang mengerikan. Kak Illya yang selalu sempurna, mengikuti aturan Ayah dan menjalankan kewajibannya sebagai putri bangsawan, dengan mengejutkan jatuh cinta pada Arlan Geraldi, seorang guru kesehatan biasa yang bekerja di unit kesehatan di sekolah umum mereka.

Ayah jelas menentang hubungan mereka, dan Ibu kecewa pada Kak Illya, sementara Elaine tidak tahu apakah itu adalah sesuatu yang benar atau salah.

Seorang wanita bangsawan yang menikah dengan pria biasa akan kehilangan statusnya. Seluruh gelar dan kehormatan yang dia miliki akan dia lepas dan sepenuhnya dia akan mengikuti suaminya menjadi rakyat biasa.

Tapi Kak Illya kekeh pada cintanya. Dia melepas seluruh kebahagiaan yang dia miliki untuk seorang pria biasa yang memiliki hatinya. Kak Illya hanya jatuh cinta. Mencintai dengan sepenuh hatinya, membuktikan ketulusannya dan memberikan seluruh hidupnya untuk Arlan.

Holy Grail : The Last WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang