ʏᴏᴜ³ (BonChap)

1.2K 141 2
                                    

➶➶➶➶➶➶➶➶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➶➶➶➶➶➶➶➶

Kalo kalian pikir cerita ini sudah selesai, maka kalian salah besar.

Mereka berdua mungkin sudah sangat tahu perasaan masing - masing, tapi masih ada satu masalah dimana cukup membuat keduanya menyembunyikan hubungan keduanya.

Ingat part pertama dimana aku menulis jika Fans Jeno menyeramkan, ouh jelas itu sangat menyeramkan.

Dia pernah diserang sekali karena sering berangkat dan pulang bersama Jeno, tapi karena Jeno menjelaskan pada fansnya jika Jisung adik temannya maka penyerangan itu sedikit mereda (walau sesekali dia akan ditatap tajam oleh fans pacarnya itu)

Jisung masih merinding luar biasa.

Jisung tidak mau diserang lagi oleh mereka apabila kali ini jika keduanya malah ketahuan berpacaran.

Jadinya keduanya memutuskan untuk Backstreet, tidak.. Bukan keduanya, hanya Jisung yang memutuskan.

"Yakin?"
Jisung mengangguk penuh yakin.

"Nanti kamu cemburu loh kalo ada yang deketin aku."
Jisung menggeleng, walau wajahnya terlihat sangat ragu.

Jeno sebenarnya enggak mau sembunyi - sembunyi berpacaran dengan Jisung.
Dia mau mengumumkan pada Fansnya agar bisa terbebas dari fansnya yang sedikit galak.

Lihat, Jenonya saja takut dengan fansnya sendiri.

"Beneran?"
Jisung menghela napasnya. Dia tahu pacarnya ini gak suka sembunyi - sembunyi.

"Beneran, tapi Kakak juga jangan selingkuh."

Jeno terkekeh.
"Sejak kapan aku jadi tukang selingkuh? Jangan kebanyakan nonton sinetron deh."

Ketahuan aja Jisung suka nonton sinetron sama Jeno.

"Ih! Enggak ya. Mana ada aku suka nonton sinetron."
Jisung menggembungkan pipinya kesal.

Jeno terkekeh gemas. Dia mengelus pipi Jisung.

"Ya sudah, kita liat aja besok."









Jisung menatap sebel sekumpulan Fans Jeno yang sedang ribut di pinggir lapangan. Jeno yang sedang berlatih basket sesekali akan tersenyum ke arah Fansnya itu atau sekedar mendatangi mereka dengan meminta handuk ataupun botol minum.

ʏᴏᴜ [NoSung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang