—𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜—
******
Sebuah bar terpantau ramai dipenuhi pemuda kampus yang sedang mengadakan pesta, tentu umur mereka sudah legal karena sudah melebihi 20 tahun. Di salah satu meja duduklah seorang lelaki kurus yang sedang mabuk sambil membenamkan kepalanya, di atas kayu persegi itu ada 3 gelas bir yang isinya sudah tandas.
"Kenapa?, kenapa lo putusin gue!" rancunya khas orang mabuk, jarinya menunjuk-nunjuk tembok yang tidak ada siapapun di sana, sepertinya dia mabuk berat sampai tidak bisa membedakan dunia nyata dan tidak nyata.
Kericuhan terjadi di meja sebelah, mata mereka berbinar dengan air liur keluar dari mulut yang menganga. Ada segerombol pemuda mabuk yang tertarik dengan kemolekan seorang pria manis, laki-laki kecil itu meringkuk di atas lantai.
"Bro, kelihatannya dia mabuk tuh, sikat...."
"Gila feromonnya menggoda banget. Kita gilir aja, tapi inget sama rata satu jam per orang."
*Brak....*
Meja mereka digebrak dengan keras, tiba-tiba seorang pria datang menghentikan mereka. "Woy, kalian gak tau dia mate siapa. Dia Liuyu mate Boyuan, pemimpin pack serigala gunung. Ibunya juga pemilik yayasan kampus, kalian mau di DO?" ucapnya dengan nada peringatan.
"Bacot, anaknya juga mabuk, gak ada yang tau selain kita. Lo kalau takut mending pulang aja, dasar mental banci."
Mereka tidak mendengarkan peringatan pria tadi. 3 Alpha yang dipenuhi nafsu itu segera mendekati tubuh mungil Omega yang terkapar di atas lantai. Walaupun tidak sedang heat aroma feromonnya tetap bisa menggoda Aplha dan Beta yang ada di sekitarnya.
"LO SEMUA GAK DENGER PERINGATAN GUE!" Pria tadi berteriak marah, awalnya dia biasa saja, tapi melihat Liuyu dia jadi tidak tega. Laki-laki tinggi itu menarik satu persatu kerah orang yang ingin memperkosa Liuyu.
"Oh, lo pingin juga?, gabung aja bro jangan main tangan, kita kasih lo yang pertama."
Telapak tangannya mengepal, dia sudah tidak tahan ingin meninju mulut kotor orang-orang itu. "TUTUP MULUT LO BANGSAT...."
Tinju keras terdengar menggema di ruangan yang tinggal ada mereka di sana. Melihat temannya ditinju, dua pemuda lain tidak ambil diam, mereka mulai adu tinju dengan pukulan-pukulan keras.
"Cuih..., Beta sok ngelawan Aplha. Lo itu bawahan kita!"
Pria tinggi berderajat Beta itu tersenyum miring. Berbekal sabuk hitam taekwondo yang dia kuasai, tentu ini bukan hal susah bagi pria tinggi itu.
Kelima jarinya melambai memanggil 3 pria lain untuk menyerangnya. Dia masih dalam wujud manusia, kalau sudah berwujud serigala, tidak ada kata ampun untuk mereka.
Tiga Alpha tadi tidak mau kalah, mereka juga bisa bela diri. Mereka bertiga pun menyerang si pria tinggi secara bersamaan, 3 lawan 1.
Suara geraman dan pukulan tidak terdengan sampai luar, karena ruangan yang mereka masuki berisi peredam suara. Pria tinggi berhasil menahan pukulan dengan satu tangannya, sedangkan tangan lainnya ia gunakan untuk memukul pundak dan leher lawan. Hanya dengan sekali pukulan ketiga pria itu bisa ia lumpuhkan, tangannya memang terkenal sangat kuat, tidak ada yang bisa menandingi kekuatan tangannya.
Setelah dia berhasil menang, ia segera mendatangi tubuh Liuyu. Mengguncang dan menepuk pelan pipi laki-laki itu. Walau baginya pelan, namun tidak bagi si Omega kurus bertulang kecil, Ia memekik kesakitan sambil mengusap pipi dan pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐌𝐀𝐓𝐄.¦OMEGAVERSE - MPREG [JIAYU - Jiayuan X Liuyu]
LobisomemWarning : OOC, BL, A/B/O Universe, MPREG, don't like, don't read 🙏 Liuyu - Omega laki-laki yang sangat dibenci ayahnya karena terlahir sebagai omega. Penderitaannya bertambah perih saat sang Mate memutus hubungan batin mereka secara sepihak. Kejadi...