Beomgyu yang sedang menonton kartun yang menampilkan 2 bocah botak itu tiba-tiba dikejutkan dengan suara motor bebek yang memasuki perkarangan rumahnya. bunyi nya bisa bikin gendang telinga pecah, gitu kata Beomgyu, emang lebay anaknya."loh Taehyun? ngapain kesini?"
Tanya Beomgyu kepada pemuda yang sedang mengatur nafas di hadapannya ini."kan lo yang nyuruh setan! pake acara lupa segala"
Sewot Taehyun, sebab kesal kepada sahabat nya ini yang pura-pura lupa."Ya elah marah-marah mulu, ya udah masuk yuk sekarang"
******
"Gue udah dirumah lo sekarang, mau ngapain lagi?"
Tanya Taehyun sambil mendudukkan dirinya ke tepian kasur Beomgyu"Hm heheheh gatau sih" cicit Beomgyu
Taehyun memutar mata nya malas, ia sudah hafal betul kelakuan sahabat nya ini.
"Eh btw lo gak mau lanjutin?"
"lanjutin apaan njir?"
Taehyun mengernyitkan dahi nya.Beomgyu berdecak malas, "itu celana lo ngembung bangsat! kalau lagi coli tuh selesain dulu kek!"
Taehyun pun segera mengecek celananya, dan benar kata Beomgyu, rupanya punya dia emang belum turun, sial Taehyun malu sekali sekarang kenapa sahabatnya ini terlalu frontal.
"Kenapa lo? malu? ya elah kaya sama siapa aja hahaha" ejek Beomgyu.
"Diem sialan Choi! ini semua gara-gara lu tau gak!!" marah Taehyun tak terima.
Beomgyu pun mengubah posisinya menjadi telungkup.
"iya iya gue minta maaf, ya udah lanjut sono noh di toilet gue, jangan lu berantakin tapi ya!"
tanpa banyak omong lagi Taehyun segera melesat ke dalam toilet Beomgyu guna menidurkan adiknya ini.
*********
"ahhhh ngggghh hhhh ahhhhh"
desah Taehyun sambil mengocok kejantanan nya yang siap untuk menyembur cairan yang dari tadi tertahan.
"nghhhh hahhh dikit lagi"
Taehyun semakin mempercepat kocokan nya sampai akhirnya.."Wassap mamang! eh sorry iklan dulu, gue kebelet pipis anjingggg!! minggir lo!!"
teriak Beomgyu tanpa dosa.Sial. sialan. Taehyun marah banget sekarang. pelepasan ia ke tunda dua kali dan semua gara-gara Beomgyu.
"Beomgyu"
"Sabar ah Tae! belom cebok gue!"
"Choi Beomgyu"
Kedua kalinya Taehyun memanggil tapi dengan suara beratnya yang tiba-tiba membuat Beomgyu merinding seketika.
"lo tau gak kalau gue udah nahan dari tadi dan lo seenaknya aja gangguin gue terus!" bentak Taehyun.
Beomgyu seketika membisu dan tak berani menatap Taehyun.
sahabat nya ini emang jarang banget marah, tapi kalo udah marah tuh Taehyun serem banget."lo harus tanggung jawab."
Tanpa basa-basi lagi Taehyun segera menurun kan celana Beomgyu dengan tergesa-gesa yang membuat anak Choi itu terkejut dan memaki Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aléatoire [TAEGYU]
Fanfictionnote(s) ; ▪ BXB ▪ fiksi ; top taehyun ; bot beomgyu ▪ implicit mature content ▪ read this story is ur risk, i've been warn u ▪ minor, please know ur limits ▪ feedback much appreciated!