Taehyun malam ini sedang asik dengan sepuntung rokoknya di balkon. Cuaca malam ini berangin dan lumayan sejuk. Membuatnya membuka separuh kancing kemejanya, Menikmati suasana. Suara knop pintu yang berputar segera membuat seluruh indera Taehyun terjaga. Hal pertama yang menyambutnya adalah sosok ramping menggunakan bathrobe yang berjalan ke arah balkon dengan sinar lampu yang mengekor dan sinar bulan yang menerpa.
"Kamu dari kapan selesai mandinya? Kok gak ngajak bareng?" Taehyun beranjak dari tempatnya, Beralih memeluk si manis dari belakang dan semakin mengeratkan pelukannya. Gerakan pelan pada pinggangnya membuat si manis menyesuaikan posisi. Taehyun menatap si manis yang sedang mengubah posisinya menjadi bersandar pada tubuhnya. "Taehyun, Bajuku mana?"
Bukan jawaban, Melainkan kecupan Taehyun berikan pada kening Beomgyu disaat si pria manis itu mendongak. "Ga usah pake baju ya? Hehe" Canda Taehyun sambil menunjuk tubuh Beomgyu dengan maniknya. "Apa sih? Taehyun mesum!" Serunya marah. Sebuah pukulan tak bertenaga pun turut melayang ke bahu Taehyun.
Kekehan Taehyun turut lolos mengiringi aksi si manis barusan, Tangannya tak kuasa terangkat otomatis untuk mengacak helai rambut si manis dan diberi kecup ringan di pucuk kepalanya. "Aduh, Gemesnya". Senyuman tipis muncul diwajah Beomgyu saat mendengar ucapan Taehyun dan menyenggol pelan lengan lelakinya, Merasa salah tingkah dan lebih memilih memperhatikan langit dihadapan mereka untuk menutupi rasa malunya. "Jangan macam-macam deh Taehyun, Stop godain aku ya!" Yang lebih muda melirik gemas ke arah Beomgyu, Dia yang sangat menggemaskan malam ini. Bisa-bisanya dia salah tingkah, Batinnya berkata.Taehyun menunduk, Memberanikan diri dan melontarkan satu kalimat tanya.
Sayang, Lagi pengen gak? Udah lama nih. Boleh gak kita main?
Beomgyu mendengus, “Jadi dari tadi kamu sengaja bersikap manis agar bisa menyetubuhiku, ya? Jelek banget modusnya”
Taehyun menggangguk mantap tanpa rasa malu, “Jadi, boleh gak? I miss when all my cum dripping out of your pretty hole”
Sontak, Beomgyu membelalakkan matanya, Darahnya seakan berdesir hebat namun tetap menganggukkan kepalanya malu-malu dan perlahan menutup matanya, "B-boleh, I’m yours"
Tak menunggu lama, Taehyun mendekat, Menangkup pipi yang lebih tua dengan kedua tangannya. "Aku sayang kamu, Beomgyu," Bisiknya sebelum mempertemukan ranum keduanya. Taehyun memperdalam ciumannya dengan memindahkan tangannya pada tengkuk Beomgyu, menariknya lebih dekat. Taehyun melumat bibir bawah dan atas Beomgyu secara bergantian, Menyusuri tiap jengkal
dari benda kenyal yang terasa dingin itu
sebelum mengetuk pelan untuk meminta izin
masuk kedalam rongga hangatnya. Lidahnya berkelit, Mengajaknya untuk bermain sebentar sementara tangannya asik bergerilya melepas tali bathrobe milik Beomgyu."Tyunn nghh" Suara parau itu membuat Taehyun sadar kalau ia telah membuat kekasihnya terangsang. Suaranya yang lemah, Juga tatapan sayu total membuat pikiran Taehyun turut meliar, Belum lagi ketika bibir mungil itu terlihat memerah dan berkilau, Mengerucut sedikit seakan tengah berharap agar Taehyun mau memberinya lebih
daripada sebuah ciuman.Taehyun menyudahi ciumannya, Tak lupa mengelus dahi si manis. "Kamu cantik banget, Punya Aku" Katanya. Tangannya mengelus pelan paha dalam Beomgyu hingga sesekali menyenggol pelan penisnya, dan semakin menekannya untuk menggoda Beomgyu.
"Taehyun"
"Kenapa Sayang?" Tanya Taehyun dengan tangannya yang masih bermain di penis Beomgyu.
"Mmhh..Jangan dimainin terus ih!" Pinta Beomgyu lalu menggenggam tangan Taehyun, Taehyun kira Beomgyu ingin menghentikan permainannya, Namun manakala wajahnya ditarik kehadapan selangkangan sang Kekasih, Taehyun tersenyum sedikit menyeringai, "Mau aku isepin ya kontolnya?"
Beomgyu menutup wajahnya, Malu dengan ucapan frontal sang kekasih. "Iya sini aku isepin, Buka dulu dong mukanya, Sayang". Perlahan Beomgyu membuka wajahnya, Dapat ia lihat mulut sang kekasih yang perlahan mendekati ujung penisnya. Dimulai dengan ciuman lembut mendarat disana, Lalu perlahan ia mulai mengulumnya , Dan perlahan hingga ke batang penisnya. Kepala Taehyun bergerak maju dan mundur, Lidahnya membuat banyak gerakan mengenai penis Beomgyu, Membuat kekasih kecilnya mengerang nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aléatoire [TAEGYU]
Fanfictionnote(s) ; ▪ BXB ▪ fiksi ; top taehyun ; bot beomgyu ▪ implicit mature content ▪ read this story is ur risk, i've been warn u ▪ minor, please know ur limits ▪ feedback much appreciated!