Pair : Oikawa Tooru x Reader
Fandom : Haikyuu!!▼△▼△▼△▼△▼△
"Lagi?!" Tanyamu dengan nada tinggi ketika Tooru tiba-tiba menelpon lalu mengatakan kalau kencan kalian batal karena ia punya urusan mendesak yang tak bisa ditinggalkan.
'Aku sungguh minta maaf [Name],'
"Ini sudah kedelapan kalinya Tooru," kamu menghembuskan nafas kesal.
'Mau bagaimana lagi? Tiba-tiba saja pelatih menyuruh kami untuk berkumpul,' terdengar Tooru juga menghela nafas di seberang sana.
"Ya sudah tidak apa, akan ku habiskan sisa waktu hari libur ini untuk maraton film,"
'Untuk kali ini aku minta maaf dengan sangat, bagaimana kalau kita ganti menjadi minggu depan saja?'
Kamu membuka pycko rasa cokelat lalu memakannya satu.
"Tidak perlu Tooru, jika direncanakan kau selalu tidak bisa datang, aku kesal jadinya. Karena itu lupakan saja,"
'K—'
Baru saja Tooru akan membalas ucapanmu, kamu langsung mematikan sambungan telponnya dan melempar benda pipih itu ke atas kasur.
Tanganmu meraih laptop lalu meletakkannya di atas kasur, setelah itu kamu mulai membuka kulkas khusus cemilan milikmu dan apa yang kamu lihat semakin membuat moodmu memburuk.
Kulkasmu kosong karena kamu lupa mengisinya kemarin,
"Cih, mengapa harus sekarang?!" Gerutumu sebelum akhirnya melapisi kaus putih polosmu dengan hoodie, dengan celana sepaha serta topi hitam yang menutupi sebagian besar wajahmu akhirnya kamu berjalan ke arah supermarket.
Tanganmu dengan cekatan memasukkan banyak cemilan ke keranjang lalu membayarnya. Tadinya kamu mau langsung pulang, namun niat itu enyah tatkala melihat surai cokelat yang sangat familiar di matamu.
Beberapa kali kamu mengucek mata untuk memastikan kalau tak salah lihat. Tidak salah lagi, itu Oikawa Tooru, kekasihmu yang sedang berjalan dengan tangan memeluk pinggang mesra gadis di sebelahnya.
Kamu berjalan cepat menghampiri mereka lalu dengan sengaja menabrak bahu Tooru sambil menunduk.
"Hei, kalau jalan itu lihat-lihat dong! Kau tidak lihat pacarku tak sengaja tertabrak olehmu?!"
Kamu yang sedang menunduk lantas tersenyum miris, kamu sangat kenal dengan gadis yang berjalan di samping Tooru.
"Kau dengar aku?!" Tanya gadis itu kesal lalu membuka topimu, menampilkan wajahmu yang sedang tersenyum miring.
"Yo! Bagaimana kabarmu hari ini Choca-chan?"
Kedua insan di depanmu mematung, lalu dengan panik Tooru melepas tangannya dari pinggan Akazawa Choca, sahabat 'baik'mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐀𝐍𝐆𝐒𝐓 𝐖𝐄𝐄𝐊
Fanfictionrasa sakit yang menyesakkan dada berbaur menjadi satu dengan perpisahan, penyesalan dan penderitaan. - ❝ 𝙁𝙤𝙧 𝙩𝙝𝙤𝙨𝙚 𝙤𝙛 𝙮𝙤𝙪 𝙬𝙝𝙤 𝙝𝙖𝙫𝙚 𝙨𝙩𝙧𝙪𝙜𝙜𝙡𝙚𝙙, 𝙄 𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙮𝙤𝙪❞ Character : ▶▷ Shirabu Kenjiro ▶▷ Akaashi Keiji ▶...