Hai, hai, hai Sahabat Like, terima kasih yang sudah mampir membaca, ya?😍 Saya sampaikan juga permohonan maaf, karena ada beberapa Bab yang akan dihapus untuk kepentingan penerbitan/cetak, sedih untuk yang belum baca, tapi bila berminat bisa witing list dari sekarang untuk buku cetaknya Merajut Bingkai Patah ini.
Love U All😍😍😍Pengkhianatan dalam rumah tangga sungguh tidak pernah ada dalam angan setiap orang. Apalagi era digital dan pesatnya sosial media menyebabkan semakin terbuka lebarnya mengenal orang baru dan menjalin pertemanan. Hal ini menjadi riskan terhadap pelaku yang sudah berumah tangga.
Hafiza Novarili akrab disapa Fiza tiba-tiba merasakan sekujur tubuhnya bagai disayat pisau tajam. Suami yang selalu ia cintai dan hanya mencintainya seorang selama ini, kini mengatakan dengan gamblang keinginannya untuk menikahi wanita lain. Suaminya, Virga Gerraldo mengaku sedang mencintai wanita lain selain Fiza. Hancurlah hati Fiza sebagai figur seorang istri yang setia.
Ikatan Fiza dan Virga yang telah dikaruniai dua anak, perempuan tujuh tahun dan laki-laki tiga tahun mengalami guncangan yang dahsyat. Fiza tidak mampu menerima kenyataan ini sehingga membuat dia dengan ikhlas melepas suaminya untuk wanita lain dan meminta cerai. Sayangnya Virga tidak mau melepaskan Fiza karena mengaku masih menyayanginya serta tak ingin kehilangan anak-anak.
Fiza semakin terluka saat tanpa seizinnya, Virga membawa madunya, Rhiana ke rumah indah mereka berdua selama ini. Fiza memutuskan pergi membawa anaknya walau tanpa izin Virga. Fiza butuh waktu sendiri, Fiza ingin menjauh dari hal yang menyakiti dirinya. Ia ingin tetap waras untuk melanjutkan hidup dan membesarkan anak-anaknya. Hancurnya bingkai kehidupannya saat ini membuat Fiza ingin merajutnya dan memperbaiki bingkai indah yang pernah ada dalam hidupnya, walau harus merangkai ulang semuanya dari awal sendirian.
Virga yang merasa masih memiliki Fiza berusaha menemukan istri pertamanya itu. Ia tetap ingin mengikatnya dalam rumah tangga. Fiza memendam kisahnya tanpa memberitahukan kepada kedua orang tua atau mertuanya. Ia tidak ingin membebani orang-orang yang sangat Fiza cintai. Hanya kepada Ilahi dia mengadu, lalu berbagi kepada sahabatnya. Berulang kali Fiza pergi dari satu tempat ke tempat yang lainnya demi menenangkan diri dan menyambung hidup demi anak-anak.
Fiza juga tidak menyangka akan dipertemukan dengan cinta yang lain, namun sayang belum ada kata cerai dari suami sahnya. Walau telah terpisah. Buah kesabaran dan perjuangan yang tak lelah ia tempuh, pada akhirnya Fiza mendapatkan kata talak dari Virga dengan dibantu orang tua Fiza yang tahu dengan sendirinya, juga tidak terima putrinya diperlakukan seperti itu.
Bahagia dalam bayangan Fiza dan keluarga besar karena dalam pelariannya dan bantuan seorang sahabat saat bertahan hidup di suatu tempat, Fiza menemukan calon imam yang tulus ingin mempersuntingnya. Fiza bersyukur, baginya mungkin ini adalah kebahagiaan yang ditakdirkan untuknya sebagai pengganti luka hati di masa kemarin.
Sayangnya ujian tidak berhenti di situ. Fiza yang sudah siap melangkah ke pelaminan bersama calon suami barunya itu harus hancur dan terluka lagi karena calon suami yang tetiba saja mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Saat luka hati Fiza kian menganga, mantan suami Fiza hadir dan meminta Fiza kembali ke pangkuannya, Virga menawarkan ketulusan dan sebuah janji yang baru dengan alasan masa depan anak-anak, ia ingin bersatu kembali dengan Fiza.
Fiza dalam keadaan sedih yang teramat, dalam kegundahan hati, tetapi support orang-orang yang menyayanginya membuat dirinya tetap berusaha kuat. Akankah Fiza menerima Virga kembali menjadi suaminya demi anak-anak? Virga yang mengaku khilaf dan berjanji setia kepada Fiza, apakah mampu meluluhkan hati Fiza saat ini?
Have a nice day all, terima kasih sudah mau mampir di mari😍, semoga menghibur dan jangan lupa bahagia.
"Yang mampu membahagiakan diri kita adalah diri kita sendiri, jangan lupa!"😎😍😎💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Merajut Bingkai Patah
RomanceHafiza Novarili akrab disapa Fiza tiba-tiba merasakan sekujur tubuhnya bagai disayat pisau tajam. Suami yang selalu ia cintai dan hanya mencintainya seorang selama ini, kini mengatakan dengan gamblang keinginannya untuk menikahi wanita lain. Suaminy...