Perkenalkan,
nama Bang Yedam. Sekarang bekerja di waiji entertainment sebagai penyanyi dan penulis lagu.
Yedam ini dulunya artis cilik dan terus melanjutkan karirnya dibidang musik. Selain pekerjaannya di atas, ia juga bisa mengkomposori sebuah lagu. Pokoknya Yedam ini paket lengkap deh.
"Dam, nanti sore tolong handle anak baru ya," ucap Hyunsuk
"Kok gue bang? Gua gak bisa," balasnya dengan cepat dan gerakan tangannya yang menolak
"Kenapa?" Hyunsuk sudah paham akal-akalan Yedam. Anak ini memang malas saja buat jadi tourgaide untuk karyawan baru nanti.
"Gapapa"
"Kalo kata gua lo aneh si!"
"Tapi plis jangan gue bang, gue kalo ketemu orang baru suka kikuk"
"Elahhh tolongin gue donggg, gue nanti ada rapat sama babeh"
"Sumpah bang, junior lu bukan gue doang"
"Tapi gue percayanya sama lu doang Yedam"
"Bang"
"Dam"
"Vinyl?"
"SIPPP!"
Hyunsuk hanya menggelengkan kepala karena tingkah Yedam yang sekarang kesenangan bakal dibelikan piringan hitam olehnya.
🕰️
Sudah waktunya Yedam untuk menjemput karyawan baru diperusahaannya. Mereka akan masuk ke dalam tim Hyunsuk sama seperti dirinya.
"Lahh bentar dah, ini btw gue disuruh handle anak baru tapi gue gatau anjirrr mukanya yang mana?? Aduh sumpah bang Yedam lu kalo tolol jangan setengah-setengah apa," monolognya.
Yedam menggigit kukunya tanda ia sedang berpikir keras.
"Napa dah muka lu?"
"Eh bang Jihoon, emm.. ini.. gue.."
"Lama lu, gua mau rapat nih"
"Eh dancer diajak juga?"
"Maksud lu?"
"Ahaha kaga bang, soalnya bos gue juga ada rapat sama babeh hari ini"
"Bos lu? Hyunsuk?"
"Iya bang"
"Jadi lu pilih divisi musik dari pada dance? Wah gila lu ya Yedam gua udah dari kapan tau minta atasan buat masukin lu ke divisi gue"
"Wetsz jadi gak enak gua bang diributin"
"Diributin? Direbutin dam"
"Iya itu maksudnya, ehehe"
"Nyuri start nih si Hyunsuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA | ADAM
Fanfiction-END- Adam (Asahi Yedam) Asahi - dom Yedam - sub kapal minor (yang gak suka lewat aja)