Geonina Asmarini itu bukan cewe yang berpegang sama suatu prinsip sampai rasanya bakal mati kalau hidupnya melenceng sedikit aja dari hal yang direncanakan.
Kalau memang itu disebut prinsip, maka cewe yang akrab disapa Gina itu bakal jawab prinsip hidupnya adalah; selagi gak ngerugiin orang, lakuin aja apa yang elo suka.
Simpel, kan?
Iya. Karena Gina aslinya males mikir keras buat nentuin prinsip hidupnya. Intinya ya hidup aja lah, jangan lupa juga buat bahagia.
Dilihat dari hal tersebut, maka lo pada juga juga bisa kasih kesimpulan kalau Gina itu bukan orang yang penuh ambisi.
Gina gak punya target besar di hidupnya, seenggaknya untuk saat ini.
Dia gak berpikir untuk pamerin paras cantiknya di sosmed dan gunain itu untuk jadi selebgram muda, atau gak merasa harus berjuang mati-matian supaya bisa jadi ranking satu di sekolah.
Itu sama sekali gak terlintas di benaknya.
Tapi itu semua berubah, ketika dia untuk pertamakalinya ketemu sama cowo bernama Yasa.
Gina yang sebelumnya gak pernah punya ambisi kuat, setelah hari itu akhirnya dia terobsesi untuk bisa deket sama Yasa.
Gina nyari tau namanya, Gina kepo tentang kehidupan sosial medianya, bahkan Gina banyak mencari informasi tentang Yasa.
Semua itu karena hal kecil yang disebut cinta, yang katanya baru kali itu rasanya beda.
Gina udah memutuskan kalau sekarang dia punya ambisi, prinsip dan target besar dalam hidupnya.
Ambisinya; jadi pacar Yasa.
Prinsipnya; jadi cewe yang masuk kriteria tipenya Yasa.
Target besarnya; membuat Yasa jatuh cinta sama dia.
Rasanya kayak dunia Gina seketika dipenuhi sama Yasa aja, rasanya kayak Yasa adalah satu-satunya bagi Gina.
Tapi gimana sama Yasa? Memang cowo yang cuma tau belajar dan ngeroasting orang itu bisa ngerti rasanya disukain perempuan?
-
-
-Get ready with ...
Yasa Malik Dewangga
Geonina Asmarini
O N E A N D O N L Y
©2021, MelodearoseYEAY AKHIRNYA YEOWON DEBUT DI AKUN MELODEAROSE😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE AND ONLY : Kang Yeosang
Teen FictionShe asked, ❝ be my one and only love? ❞ And he said, ❝ males. ❞ Start : 21.12.21 End : - .... Is a part of Loonateez Schoolove Series.