Prolog.

2.8K 290 41
                                    

Hujan deras disertai angin membasahi area sekitar pemakaman. Awan gelap, dan juga orang-orang yang mengenakan baju serba hitam sedang bersedih di depan makam seorang pangeran bangsawan. Terlihat seorang gadis mengenakan dress hitam sedang menangis sambil memegang sebuah bunga mawar. Makam tersebut tertulis sebuah nama kekasih dari gadis tersebut.

"Mohon bersabar, Tuan Putri" Sang pelayan mengelus pundak gadis yang sedaritadi menundukkan kepalanya itu.

"Tak ku sangka kau meninggalkan ku terlebih dahulu, Aamon" Ucap seorang laki-laki dibawah pohon mengucap nama kakaknya.

Ya, dia adalah Aamon, anak sulung keluarga kerajaan Paxley yang mati terbunuh secara misterius oleh seseorang. Jasadnya ditemukan di sebuah rumah tua di tengah hutan, dan saat itu Name, kekasihnya bersama teman-teman nya sedang menjalankan misi terakhir mereka. Hati Name saat ini benar-benar hancur lebur menjadi butiran kaca yang baru saja pecah melihat kematian Aamon.

Lesley menepuk pundak Name, "Sebaiknya kita segera pulang, Name"

Name menggelengkan kepalanya, ia masih mau di depan makam sosok laki-laki yang ia paling sayangi itu, namun hari sudah semakin gelap, dan hujan juga semakin deras. Gusion lalu membawa Name pergi dari pemakaman ditemani Lesley dan juga Miya , kakak angkat Name.

1 Tahun berlalu

Di kamar nya, Name terlihat sedang tertidur pulas hingga tak sadar sesosok makhluk halus sedang memperhatikannya bahkan makhluk itu berani mendekati ranjang Name. Gemuruh petir membuat sosok tersebut terkejut dan sebuah gelas jatuh. Name yang tertidur sangat pulas akhirnya terbangun karena gelas tersebut.

Saat tangannya ingin meraih pecahan kecil kaca itu, tiba-tiba saja bulu kuduk nya berdiri dan ia menyadari ada sosok yang memperhatikan dirinya sedaritadi. Lalu di pojok ruangan terlihat ada seseorang sedang tersenyum kearahnya. Mata Name melebar dan ia memeluk seseorang itu.

"Aku benar-benar merindukanmu, Name"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gomen kalau prolog nya rada kurang hhe. Ini fanfict mlbb pertamaku jadi maklumin kalau ada apapun yang rada aneh mengenai cerita baik itu alur atau yang lainnya. Tunggu kelanjutannya yaa!!

Ghost?! - Aamon × Reader [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang