6

105 12 13
                                    

Jangan lupa vote dan spam komentar nya ya:*

Happy Reading Yorobun

***

Semenjak kejadian Zayn yang nembak Ica, suasana sekolah masih saja heboh dengan berita Zayn dan Ica yang semakin hari semakin dekat.

Zanna yang melihat itu hanya tersenyum kecut, menerima nasibnya yang kurang beruntung dalam percintaan.

"Zan, are you okay?tanya Adara

"Okay"jawab Zanna sambil tersenyum manis.

"Zan gue denger Abang Lo balik ya dari Jogja?tanya Belia yang langsung dijawab anggukan oleh Zanna.

"Asli bang Gampo pulang?tanya Adara

"Iya ih, kemarin pulangnya"jawab Zanna sedikit gemas dengan kedua sahabatnya yang emang sangat mengidolakan Abangnya dari dulu.

"Gimana makin ganteng gak? Gue boleh banget jadi kakak ipar Lo Zan"ucap Belia dengan santainya.

"Yeh itu mah mau Lo"jawab Adara sambil memukul lengan Belia pelan.

"Emang Lo gak mau sama bang Gampo?tanya Belia

"Gak nolak, haha"Jawab Adara sambil tertawa

Zanna hanya tertawa kecil mendengar obrolan dari kedua sahabatnya tersebut. Zanna jadi heran mengapa Adara dan Belia sangat mengidolakan Abangnya? padahal menurut Zanna tidak ada yang spesial dari Abangnya tersebut.

"Anna mau nanya deh"ucap Zanna yang langsung membuat Adara dan Belia melihat kearah Zanna.

"Kenapa sih kalian suka sama bang Gampo?tanya Zanna penasaran

"Ganteng"jawab kedua sahabatnya kompak

Zanna sampai ketawa mendengar jawaban kompak dari kedua sahabatnya.

"Zan Lo beruntung punya Abang ganteng kayak bang Gampo"ucap Belia sambil membayangkan wajah ganteng Gampo.

"Bener banget udah ganteng, baik, rich, ah pacarable deh paket lengkap"ucap Adara yang sama-sama membayangkan Gampo.

"Ganteng sih tapi sayang bang Gampo masih jomblo"jawab Zanna sambil tertawa

"Masih ada kesempatan buat gue"ucap Belia semangat

"Mau ketemu Abang Lo dong Zan"ucap Adara sambil nyengir

"Nanti pulang sekolah aku di jemput sama dia"jawab Zanna polos, dia gak tau aja kalau kedua sahabatnya nya itu mau modus.

"Asik gue nebeng ya"ucap Belia

"Boleh"jawab Zanna

"Gue juga ah mau nebeng"ucap Adara

"Bukannya Dara bawa kendaraan ya?tanya Zanna

"Mobil gue biar nanti diambil sama supir, buat hari ini mau nebeng aja sama Lo,hehe"jawab Adara

"Hmm boleh deh, tapi aku sama Abang mau ke toko buku dulu, gak papakan?tanya Zanna

"Gak papa banget"jawab Belia dan Adara bareng, lagi-lagi mereka kompak, sampai Zanna heran Tania Sama Belia selalu kompak kalau urusan Abangnya.

Bel tanda masuk pun berbunyi, membuat seluruh penghuni sekolah memasuki kelasnya masing-masing. Termasuk Zayn dan teman-teman nya.

Suasana kelas Zayn masih berisik karena guru nya belum datang.

"Tadi Lo bareng sama Ica?tanya Galang yang hanya dibalas anggukan kepala oleh Zayn.

"Gue jadi penasaran, ko Lo tiba-tiba nembak Ica, kenapa?tanya Galang

Boyfriend material (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang