Jangan lupa vote dan spam komentar nya ya:*
Happy Reading Yorobun
***
Malam Minggu di kediaman Zanna, hanya ada mereka bertiga yaitu Mia, Gampo, dan Zanna. Mereka tengah bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan, katanya mumpung ada Gampo di rumah.
Zanna sudah siap dengan penampilan nya, begitupun dengan ibunya dan Gampo. Mereka bertiga mulai memasuki mobil yang terparkir indah di depan rumah.
"Gimana udah siap? Tanya Gampo melihat kearah ibu dan adiknya.
"Tentu dong, let's go"jawab Zanna Semangat.
Mia sang ibu hanya tersenyum melihat Zanna yang sudah kembali ceria, dia sangat beruntung mempunyai putra dan putri yang saling menyayangi.
"Ibu, Anna kangen ayah deh"ucap Zanna tiba-tiba.
Sekedar informasi ayah Zanna sangat sibuk dan sudah 8 bulan tidak pulang karena menjalankan bisnis yang berada di luar negeri, terakhir pulang ketika hari raya.
"Ayah kapan pulang?tanya Zanna
Gampo yang mendengar pertanyaan Zanna hanya diam dan fokus menyetir.
"Nanti ibu tanyakan ya ke ayah"hanya itu yang keluar dari mulut Mia.
Zanna hanya mengangguk mengerti, dia tau seberapa sibuk ayahnya, tapi dia juga sangat merindukan sosok ayah di sampingnya. Ketika melihat siswa/i lain yang diantar jemput ayah mereka, Zanna juga ingin merasakan nya.
Mia melihat kearah Zanna yang berada di jok belakang dengan tatapan bersalah, dia belum bisa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi kepada Zanna, dia takut kalau Zanna akan sedih dan tidak seceria sekarang.
"Udah sampai"ucap Gampo
Mobil gampo berhenti di sebuah Mall yang cukup besar, mereka bertiga pun turun dan mulai memasuki Mall tersebut.
Dilihatnya Zanna yang bersemangat ketika melihat betapa ramainya Mall di malam minggu ini.
"Mau kemana dulu nih?tanya Gampo sambil menggenggam tangan kiri Zanna takut kalau hilang.
"Mau beli itu"tunjuk Zanna kearah toko skincare dan make up.
"Ayo"ucap Gampo
"Ibu tunggu di tempat sana aja ya"ucap Mia sambil menunjuk sebuah tempat duduk dekat eskalator.
"Ibu ko gak ikut, ayo ih kita pilih-pilih"ajak Zanna
"Kamu aja sama Abang, ibu tunggu disana"jawab Mia
"Ibu lelah?tanya Gampo khawatir
"Sedikit"jawab Mia
"Mau pulang aja?tanya Gampo yang dibalas gelengan kepala oleh Mia, dia gak mungkin membuat semangat Zanna luntur kalau dia pulang.
"Kalau ibu lelah ayo kita pulang aja, kesini nya bisa lain kali"ucap Zanna khawatir.
"Engga sayang, ibu bisa tunggu disana kalian bisa menikmati malam minggunya"jawab Mia
"Tapi ibu.."ucap Gampo terpotong oleh Mia.
"Percaya sama ibu"
"Baiklah, kalau begitu aku temani Zanna dulu, kalau ada apa-apa ibu langsung telepon aku"ucap Gampo dan langsung dibalas anggukan oleh Mia.
Gampo dan Zanna mulai berjalan menuju toko yang ditunjuk Zanna tadi, saat memasuki toko seorang perempuan cantik menghampiri Gampo dan Zanna.
"Ada yang bisa saya bantu?tanya perempuan tersebut yang diyakini sebagai seorang pramuniaga di toko tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend material (ON GOING)
Short Story"Kak Zayn mulai sekarang jadi pacar aku ya?-Zanna Kirana "Mimpi"-Zayn Rain Senin, 8 Maret 2021