─ • Day 4 : Narcisi; daffodils

272 4 0
                                    

Angst Week Day 4
Prompt : Unrequited love

Shinonome Akito x Aoyagi Touko (OC)
Slight! Tenma Tsukasa x Aoyagi Touko (OC)
Project Sekai © SEGA; Colorful Palette

Words : 293

· ─────── ·♪· ─────── ·

"♪~♪~♪~"

Tsukasa bersenandung kecil seiring kedua kakinya melangkah menuju ke tempat sang pujaan berada.

Aoyagi Touko.

Gadis dengan surai sewarna cakrawala serta netra laksana pucatnya bulan. Merupakan teman masa kecil serta teman sekelasnya di Sekolah Menengah Atas Kamiyama.

Ia pertama kali bertemu dengan Touko saat ikut ibunya yang seorang guru piano pergi ke rumah muridnya. Setelah berbicara selama beberapa saat, Tsukasa menyadari bahwa dia mirip dengan Touko─ingin melakukan apa saja untuk adik kecil mereka─sehingga seiring berjalannya waktu, keduanya telah menjadi sangat akrab.

Tsukasa tidak pernah tahu, sejak kapan ia menaruh rasa pada gadis pianis tersebut. Tiba-tiba saja, di dalam dirinya muncul perasaan bahwa ia harus melindungi Touko tak peduli apa pun kondisinya. Bukan sebagai kakak laki-laki─mengingat Touko sakit-sakitan seperti Saki─, melainkan sebagai laki-laki sejati.

"Fufu~"

Tidak ada angin ataupun hujan, Tsukasa tiba-tiba terkekeh sendiri. Mungkin karena memikirkan bagaimana reaksi sang hawa ketika mendapat kunjungan tiba-tiba. Maklumi saja. Tsukasa adalah remaja yang sedang dimabuk asmara.

Menemukan di mana kamar rumah sakit tempat si gadis Aoyagi berada. Tsukasa buru-buru membuka pintu dengan meminimalisir timbulnya suara─ingin kejutannya sempurna─hanya untuk menemukan Touko sedang tertawa penuh harsa bersama seorang pemuda yang dikenalinya.

Shinonome Akito.

Tsukasa tahu, bahwa gadis pujaannya bisa terbilang dekat dengan adik kelasnya tersebut─mengingat Toya merupakan partner dari Akito sendiri. Namun ia tak menyangka, bahwa mereka berdua ternyata sedekat ini. Tatapan yang keduanya saling lemparkan saat ini jelas bukanlah tatapan yang diperuntukkan antara kakak kelas dan adik kelas belaka─itu merupakan tatapan yang diberikan kepada orang yang saling menaruh rasa.

Dan Tsukasa benci karena bisa menyadarinya.

· ─────── ·fin· ─────── ·

ANGST WEEK | RRA COLLABTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang