1 : CAHYA KEJORA MAHESWARA

23 16 8
                                    

Cahya gadis cantik dengan pipi cubby, bibir mungil, dan bulu mata lentik.

Cahya yang mempunyai postur tubuh mungil dengan tinggi 165,
Gadis kelahiran Bandung ini selalu mengutamakan perintah yang di berikan pada nya.

Lahir pada tanggal 11 maret 2003 jika di hitung sekarang cahya berumur 18 tahun.

Memiliki otak pinter tapi polos nya minta ampun, sifat polos cahya membuat orang dengan mudah memperalat dia.

Cahya memiliki keluarga yang utuh, dia anak tunggal dari pasangan sarah maharini dan fahim maheswara.

Cahya bukan dari keluarga yang kaya, keluarga cahya hanya keluarga sederhana.

Ayah cahya hanya staf bisa di sebuah perusahaan di bandung.
Dan bunda cahya hanya ibu rumah tangga.

Hidup di keluarga sederhana tak membuat cahya mengeluh, bagi cahya lebih baik hidup sederhana tapi bahagia dari pada hidup kaya tapi sengsara.

Di bandung cahya bersekolah di SMA garuda bangsa, dan menjadi salah satu anak yang beprestasi dengan menyumbang banyak piala dari lomba yang dia ikuti di sekolah.

Tapi pada tahun terakhir tepat kelas 12 cahya harus pindah sekolah karena sang ayah di pindah tugas ke jakarta.

Dan otomatis cahya harus ikut, dan melanjutkan sekolah di jakarta, di SMA Kartika bangsa.

Dan di sekolah baru nya dia bertemu dengan seorang laki laki yang membuat kagum dengan sekali pertemuan.

Cahya yang selaluh memegang teguh agama nya harus di hadapkan dengan pilihan sulit.

Antara memilih sang tuhan atau sang laki laki yang dia cintai.

****

Yuk ikut i cerita cahya waktu bersekolah di SMA Kartika bangsa.

Apakah cahya mendapatkan teman atau sebaliknya.

Apakah cahya di perlakukan dengan baik di sekolah itu atau tidak.

Apakah cahya akan bisa memilih antara tuhan dan cinta.

Penasaran coba baca.

****

Bersambung.

Ini hanya perkenalan kalo ini cerita banyak yang suka nanti aku tulis cerita nya.

By by semua Assalamualaikum.

Love And God.{ On Going }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang