Arga laki laki yang memiliki wajah datar, tatapan tajam dan jangan lupa wajah yang tampan.
Arga itu dingin di luar tapi manja di dalam.
Arga bisa menjadi seorang predator saat melawan musuh nya, tapi arga akan menjadi bayi besar saat bersama sang mamah.
Arga adalah ketua geng motor yang cukup terkenal di jakarta yaitu Black Star. dengan musuh ratusan.
Arga lahir dari keluarga yang berada tapi itu tak membuat nya sombong.
Arga adalah anak pertama dari dua bersaudara, arga memiliki adik perempuan yang masih berusia 5th.
Anak pertama dari pasangan satyo bintang putih dan vena Angelista.
Arga memiliki banyak teman tapi hanya punya satu sahabat yaitu Ardan langit Semesta, salah satu inti dari Black star.
Arga bisa di kata kan hampir menuju sempurna mulai dari wajah keluarga tidak dengan persahabatan hal ini juga yang membuat Arga hanya mempunyai satu sahabt.
Kesalahan yang dia perbuat di masa lalu membuat dia kehilangan dua sahabat.
Dulu arga memiliki dua sahabat laki laki dan satu perempuan walaupun tak akrab dengan sahabat perempuan nya tapi arga sudah menganggap nya sebagai keluarga sendiri.
Arga itu anti dengan wanita dekat dengan wanita saja tidak pernah apa lagi pacaran.
Tapi bagi arga kenapa harus pacaran kalo bisa nikah langsung ya kan.
Apa jadi nya arga yang anti dengan wanita tiba tiba saja jatuh cinta dengan seorang gadis berhijab yang berbeda jau dengan dirinya.
Buka dari kasta atau apa pun itu, arga yang notaben nya beragama non muslim, justru jatuh cinta kepada gadis muslim.
****
Apakah arga harus melupakan rasa cinta itu.
Atau sebaliknya.
Apakah arga siap meniggalkan agama nya demi gadis yang dia cintai.
Atau bertahan dengan agama yang dia anut.
Mungkin ini sulit bahkan sangat.
Bisakah arga memilih.
Antara tuhan dan cinta.
****
Yuk ikuti cerita nya.
Maaf kalo gak se seru dan sebagus cerita lainnya.
By by semua Assalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And God.{ On Going }
Teen Fiction"aku terpesona pada nya di pertemuan pertama"cahya kejora maheswara "alu menyukai bahkan mencintainya tapi nyatanya aku tidak bisa bersama mu"Arga bintang putih Pertemuan dua insan yang berlawanan jenis ini terjadi di SMA kartika bangsa dengan cahya...